Fornals Yakin West Ham Tidak Akan Pikirkan Kekalahan dari Leeds

Penulis: Dwi Prima
Kamis 20 Jan 2022, 05:58 WIB
Fornals Yakin West Ham Tidak Akan Pikirkan Kekalahan dari Leeds

Pablo Fornals / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pablo Fornals mengatakan West Ham United tidak akan memikirkan kekalahan 3-2 dari Leeds United karena mereka bertujuan untuk mempertahankan tempat mereka di ujung atas klasemen Liga Premier.

Fornals mencetak gol penyeimbang kedua The Hammers melawan The Peacocks di London Stadium, namun hat-trick Jack Harrison yang akhirnya membuat tuan rumah kalah.

Gelandang asal Spanyol mengakui bahwa timnya telah melewatkan peluang besar untuk mencatatkan kemenangan kelima berturut-turut, tetapi yakin timnya dapat bangkit kembali dengan cepat ketika mereka menuju ke laga melawan Manchester United akhir pekan depan, tim yang baru saja meraih kemenangan atas Brentford dengan skor 3-1.

"Rasanya seperti peluang besar yang terlewatkan, 100 persen," akuinya. “Hari ini sulit, kami kembali dua kali dalam pertandingan, jadi kami kecewa kebobolan gol ketiga.

“Kami mencoba sampai akhir, inilah mengapa kami di sini karena kami berjuang sampai akhir. Kami memiliki banyak peluang hari ini tetapi kami tidak mendapatkan poin.

“Bukan itu yang kami inginkan, kebobolan tiga gol dalam satu pertandingan, dan bukan apa yang telah kami lakukan. 

“Itu terjadi pada hari Minggu dan kami akan memperbaikinya, untuk memulai laga berikutnya dengan clean sheet. 

"Semua ada di tangan kami, semua ada dalam mentalitas kami. Kami ingin melanjutkan apa yang telah kami lakukan, dan tidak peduli siapa lawan di pertandingan berikutnya, kami akan berjuang dan mencoba untuk mendapatkan tiga poin."

Artikel Tag: pablo fornals, West Ham, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fornals-yakin-west-ham-tidak-akan-pikirkan-kekalahan-dari-leeds
454  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini