Fornals Tidak Sabar Jalani Musim Baru Bersama West Ham

Penulis: Dwi Prima
Selasa 05 Jul 2022, 21:04 WIB
Fornals Tidak Sabar Jalani Musim Baru Bersama West Ham

Pablo Fornals / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pablo Fornals tidak sabar menunggu musim 2022/23 dimulai, dan menyambut seorang teman lamanya di West Ham United.

Sang pemain kembali ke tanah airnya di Spanyol untuk liburan musim panas, di mana dia dan pacarnya Lara bertunangan dan mereka dan putranya yang masih kecil Martín melakukan kunjungan selamat datang ke rumah ke teman dan keluarga.

Sementara Fornals benar-benar menikmati waktunya di Castellón de la Plana, dia tidak sabar untuk kembali ke London timur dan menukar sandal jepitnya dengan sepatu bola dan memulai persiapannya untuk musim mendatang.

Sekarang dia akan memulai musim keempatnya dengan The Claret and Blue, pemain berusia 26 tahun itu merasa nyaman di London Stadium, tetapi ia bertekad untuk terus berkembang.

"Saya sangat senang berada di sini (di vian), ini adalah tempat yang bagus dengan cuaca yang baik dan orang-orang kembali dengan sangat baik untuk terus berjuang dan terus bermain seperti yang kami lakukan dalam dua musim terakhir," katanya.

"Saya senang bisa kembali, jujur. Itu selalu menyenangkan untuk melihat keluarga dan menghabiskan waktu bersama keluarga dekat dan saya ingin berada sejauh mungkin dari sepak bola di Spanyol dan saya tidak menyentuh bola tetapi, ketika itu lebih dari dua minggu, kami perlu merasakan bola. kembali merasakannya di kaki kami dan perasaan ini luar biasa, jadi saya senang bisa kembali!"

Tentang teman lamanya Nayef Aguard yang menjadi rekrutan terbaru West Ham, dia menambahlan: "Saya bertemu dengannya ketika saya berusia 16 tahun dan kami masih tetap berkomunikasi.

"Saya pikir Málaga membuat kesalahan besar dengan tidak memberinya kesempatan, tapi lihatlah karier yang dia buat di sepak bola dan klub seperti West Ham mendatangkannya.

"Saya sangat senang bisa bermain dengan pria ini lagi karena ketika pertama kali bertemu dengannya saya melihat hal-hal baik darinya."

Artikel Tag: pablo fornals, West Ham, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fornals-tidak-sabar-jalani-musim-baru-bersama-west-ham
551  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini