Fornals Cerita Soal Beberapa Hari yang Mengubah Kehidupannya

Penulis: Dwi Prima
Kamis 20 Jan 2022, 06:03 WIB
Fornals Cerita Soal Beberapa Hari yang Mengubah Kehidupannya

Pablo Fornals / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pablo Fornals menantikan masa depan yang sehat dan sukses setelah beberapa bulan yang mengubah hidup dia dan keluarganya, dalam sebuah cerita singkat.

Gelandang West Ham United asal Spanyol dan tunangannya Lara menjadi orang tua untuk pertama kalinya pada bulan November, ketika mereka menyambut bayi laki-laki, Martín ke dunia.

Kemudian, tepat setelah Natal, pemain nomor 8 itu dinyatakan positif COVID, memaksanya mengasingkan diri untuk melindungi keluarganya dan melewatkan kemenangan The Hammers di Liga Premier di Watford dan Crystal Palace.

Fornals kembali ke lapangan sebagai pemain pengganti dalam kemenangan putaran ketiga Piala FA atas Leeds United akhir pekan lalu, sebelum menghasilkan salah satu penampilan terbaiknya musim ini dalam kemenangan tengah pekan Liga Inggris atas Norwich City.

Sekarang, pemain berusia 25 tahun itu berharap untuk melupakan masalah COVID-nya, merebut kembali tempatnya di starting XI secara teratur dan membuat Martín bangga dalam sebuah cerita singkat.

“Agar adil, satu-satunya hal yang saya miliki adalah dua garis merah pada tes. Saya tidak merasakan apa-apa, jadi saya berlatih di kamar saya seperti biasa. Saya tidak memiliki gejala apa pun, pilek, tidak ada apa-apa. Saya tidak memahaminya, tetapi jika tes mengatakan saya terinfeksi, satu-satunya hal yang saya inginkan adalah tidak menjadi masalah bagi rekan tim atau keluarga saya," katanya.

"Saya pikir hal ini mengubah saya sebagai pribadi, sebagai pemain, segalanya. Jelas, Anda memiliki hal baru untuk diperjuangkan dan menjadi contoh yang baik, jadi Anda harus selalu berusaha memberikan wajah terbaik Anda karena bayi Anda akan belajar dari Anda, jadi saya berusaha menjadi sebaik saya bisa di semua aspek kehidupan saya.

“Itu karena saya harus beradaptasi dengan hal baru ini untuk hidup kami dan sekarang saya merasa sangat baik, lebih baik dari sebelumnya karena saya memiliki hal lain untuk diperjuangkan.

"Saya seorang pria yang mencintai istrinya dan saya ingin membuat segalanya lebih mudah untuknya juga."

Artikel Tag: pablo fornals, West Ham, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fornals-cerita-soal-beberapa-hari-yang-mengubah-kehidupannya
441  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini