Forlan Klaim Barcelona Lakukan Kesalahan Dengan Melepas Suarez

Penulis: Vina Enza
Minggu 07 Mar 2021, 19:02 WIB
Forlan mengomentari kepindahan Suarez dari Barcelona

Luis Suarez (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Legenda Atletico Madrid, Diego Forlan membahas mengenai kompatriotnya, Luis Suarez menurutnya Barcelona telah melakukan kesalahan dengan melepasnya seperti halnya saat Real Madrid memutuskan untuk menjual Cristiano Ronaldo ke Juventus.

Diego Forlan membahas tentang kompatriotnya Luis Suarez yang kini bermain untuk eks klubnya Atletico Madrid dengan mengatakan bahwa Barcelona seharusnya tidak melepasnya. Ia menyebut situasi El Pistolero tersebut sama dengan bagaimana Real Madrid mengatasi kepergian Cristiano Ronaldo.

“Segera setelah ia masuk daftar transfer, saya tahu itu adalah sebuah kesalahan,”ujar sang legenda via AFP.

“Jelas ia masih pemain penting bagi tim itu dan ia telah menunjukkannya, ia mencetak gol, membuat umpan dan juga seorang pemain dengan dampak besar di luar lapangan.”

Mirip dengan Ronaldo yang juga merupakan sebuah kehilangan dari dalam dan luar yang pernah dirasakan Real Madrid dan mungkin kedua klub tersebut tidak benar-benar menghargai mereka hingga akhirnya sudah terlambat.

“Seperti saat Cristiano Ronaldo meninggalkan Real Madrid,”lanjutnya.

“Itu bukang hanya kepergian salah satu pemain terhebat tapi juga 50 gol per musim!”

Forlan yang telah mencatatkan 112 caps untuk Uruguay yakin bahwa Suarez akan menikmati saat membuktikan pada orang-orang yang meragukannya itu salah musim ini.

“Menurut saya setiap orang menikmati saat menunjukkan orang-orang itu salah salah dalam situasi seperti ini,”ujarnya.

“Saat mereka menghukum anda untuk sesuatu yang tidak anda lakukan, tentu saja anda ingin menunjukkan bahwa anda masih mampu melakukannya.

“Suarez bermain baik sekerang ini, dalam klub yang berjuang untuk meraih gelar juara dan ia akan bermain di Piala Dunia 2022 bersama Uruguay, masih banyak yang bisa diberikannya.”

Artikel Tag: Forlan, Luis Suarez, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/forlan-klaim-barcelona-lakukan-kesalahan-dengan-melepas-suarez
939  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini