Forlan Dukung Joao Felix Lebih Bersinar Jika Tinggalkan Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Jumat 02 Des 2022, 15:30 WIB
Forlan komentari situasi Felix

Joao Felix (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Ikon Atletico Madrid, Diego Forlan mendukung talenta muda Portugal, Joao Felix akan lebih bersinar apabila hengkang dari Metropolitano. Pemain 22 tahun santer dikabarkan akan segera hengkang setelah hubungannya memburuk dengan Diego Simeone.

Kasus Joao Felix telah menjadi masalah yang sulit ditangani oleh Atletico Madrid, rekrutan termahal tersebut digadang-gadang menjadi pemain bintang mereka di tahun-tahun mendatang, jadi tidak diragukan lagi jika ia tidak bisa memenuhi harapan klub, maka di musim keempatnya di klub perpisahan nampaknya tidak bisa dihindarkan.

Meski Felix tampil cukup apik dengan timnas Portugal di Piala Dunia 2022 ini, Diego Simeone tidak melihatnya layak untuk menjadi starter di klubnya sejak pertengahan September lalu. Banyak yang berpendapat bahwa salah satu di antara keduanya yang akan hengkang di musim depan dan meski kepergian Felix akan sulit diterima, tapi nampaknya mustahil melihat Los Rojiblancos memaksa Cholo untuk hengkang.

Untuk sang pemain juga ada kekhawatiran perkembangannya akan mandeg di Atletico, eks ikon klub ibukota Spanyol, Diego Forlan menyebutkan bahwa Felix akan lebih baik jika meninggalkan Metropolitano.

“Joao Felix adalah seorang pemain yang sangat bagus, ia masih muda dan mempunyai banyak kualitas. Mereka merekrutnya dengan biaya mahal dan ia belum bermain sesuai dengan yang diharapkan, namun ia masih sangat muda,”ujar Forlan via Fichajes.

“Kabar yang beredar menyebutkan tentang kemungkinan dirinya meninggalkan Atletico dan jika ia hengkang bisa saja performanya lebih meningkat. Saya yakin itu.

“Itu terjadi berkali-kali contohnya dengan Philippe Coutinho yang pernah bermain di Inter dan saat ia pindah ke Liverpool ia banyak meningkat.”

Sementara itu pria asal Uruguay tersebut sendiri pernah berkarier bersama dengan empat klub berbeda dengan mendapatkan pencapaian yang berbeda.

Artikel Tag: Forlan, Joao Felix, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/forlan-dukung-joao-felix-lebih-bersinar-jika-tinggalkan-atletico-madrid
1050  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini