Fonseca Datang Bawa Tiago Santos dan Jonathan David ke Milan

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 21 Mei 2024, 19:30 WIB
Jonathan David

Jonathan David

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Dalam beberapa pekan terakhir, nama Paulo Fonseca semakin lekat dengan posisi pelatih kepala AC Milan. Dia bisa bawa Tiago Santos dan Jonathan David ke Milan.

Diskusi sedang berlangsung di Milanello mengenai siapa yang akan menjadi pelatih kepala klub berikutnya. Namun, tidak ada yang konkret, dan tidak ada calon yang jelas, dengan laporan menunjukkan bahwa dua kandidat telah keluar dari persaingan.

Salah satunya adalah Sergio Conceicao, yang psisinya semakin meningkat, dan sekarang dia berada dalam posisi di mana ada peluang yang jelas bahwa dia adalah pelatih kepala Rossoneri berikutnya.

Terutama setelah laporan yang mengatakan bahwa dia akan meninggalkan Porto terus meningkat. Sebagai alternatif, terdapat Fonseca, yang dapat membawa Lille ke Liga Champion akhir pekan ini dan terdapat beberapa tim yang mengejar tanda tangannya.

Pagi ini, Milan News mengatakan bahwa Fonseca adalah orang yang memimpin barisan terdepan untuk Milan, dan dia akan membuat keputusan akhir pekan ini setelah musimnya berakhir.

Laporan tersebut menunjukkan bahwa jika ia benar-benar menjadi manajer Rossoneri berikutnya, ia akan membawa dua pemain berbakat bersamanya.

Pertama, Tiago Santos, bek kanan asal Portugal ini bisa menjadi pewaris yang sempurna bagi Davide Calabria, dan pada usia 23 tahun, ia masih memiliki banyak ruang untuk berkembang.

Selain itu, ada Jonathan David, yang secara konsisten menjadi incaran Rossoneri, dan kedatangan Fonseca dapat menjadi katalisator bagi kedatangannya.

Artikel Tag: Jonathan David, Paulo Fonseca, AC Milan, Tiago Santos

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fonseca-datang-bawa-tiago-santos-dan-jonathan-david-ke-milan
4010  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini