Folarin Balogun Masuk Radar Inter Jika Transfer Lukaku Gagal

Penulis: Uphit Kratos
Senin 10 Jul 2023, 10:45 WIB
Folarin Balogun

Folarin Balogun

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: striker Arsenal, Folarin Balogun, jadi opsi yang dimiliki Inter Milan jika mereka gagal mencapai kesepakatan dengan Chelsea untuk Romelu Lukaku.

Inter Milan berharap bisa mempermanen Romelu Lukaku untuk yang kedua kalinya, namun Chelsea menginginkan transfer permanen senilai 45 juta Euro. Jumlah tersebut hanya bisa dipenuhi setelah setelah Andre Onana gabung Manchester United.

Meskipun begitu, Inter tidak akan memenuhi harga tersebut. Nerazzurri baru mengajukan penawaran 30 juta Euro, yang kemudian ditolak pihak The Blues.

Mengingat biaya yang dibutuhkan untuk mendatangkan Lukaku cukup mahal, edisi cetak Corriere dello Sport mengklaim jika manajemen Inter kini mulai menyiapkan beberapa alternatif jika transfer Lukaku gagal.

Salah satunya adalah penyerang Arsenal, Folarin Balogun. Selain usianya masih muda, dia cukup produktif dengan mencetak 21 gol dalam 35 penampilan saat dipinjamkan ke Reims pada 2022-23. Balogun dibanderol dengan harga 40 juta Euro.

Harga tersebut masih terlalu tinggi bagi Inter. Sama seperti sebelumnya, Inter akan coba menekan biaya transfer dengan kesepakatan pinjaman dengan opsi pembelian permanen atau kewajiban membeli, itu pun harganya mash sekitar 30 juta Euro.

Jika Balogun sebagai target kedua kembali gagal, maka Inter dilaporkan akan mendatangkan Mehdi Taremi, Alvaro Morata dan Gianluca Scamacca. Selain itu, ada juga Duvan Zapata dari Atalanta, yang sebenarnya target lama, namun saat itu proses transfernya gagal terwujud.

Artikel Tag: Folarin Balogun, Arsenal, Inter Milan, Chelsea, Romelu Lukaku

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/folarin-balogun-masuk-radar-inter-jika-transfer-lukaku-gagal
578  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini