Fokus Kejar Luigi Sepe, Inter Milan Lepaskan Marco Silvestri

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 03 Jul 2021, 14:00 WIB
Luigi Sepe

Luigi Sepe/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Lebih mudah didapat, Inter Milan pilih datangkan Luigi Sepe dari Parma. Pemain 30 tahun tersebut akan diplot sebagai kiper kedua pelapis Samir Handanovic.

Inter Milan sudah tidak tertarik lagi dengan kiper Hellas Verona, Marco Silvestri. Nerazzurri kini sedang fokus menyelesaikan kesepakatan untuk memboyong kiper Parma, Luigi Sepe. Pemain 30 tahun tersebut bisa didatangkan dengan status pinjaman.

Dilansir dalam La Repubblica, Sepe merupakan salah satu target utama Inter, bersama dengan Silvestri sebagai pengganti Samir Handanovic.

Tidak hanya itu, beberapa nama kiper lainnya pun dilaporkan masuk dalam radar Inter, seperti Bartłomiej Drągowski dari Fiorentina, Emil Audero dari Sampdoria, hingga Andre Onana dari Ajax Amsterdam yang masuk sebagai target baru.

Namun dibanding dengan target tersebut, Inter lebih memilih Sepe. Ada banyak alasan yang mendasari hal ini, salah satunya fakta jika mantan kiper Napoli tersebut merupakan target mudah yang bisa didatangkan dengan status pinjaman dengan opsi pembelian permanen.

Fakta lainnya, Sepe tidak mungkin bertahan lebih lama di Ennio Tardini. Kehadiran Gianluigi Buffon akan mengancam posisinya sebagai kiper utama. Tidak hanya itu, Sepe pun terlihat kurang yakin bertahan di Serie B bersama Gialloblu.

Namun negosiasi Inter dan Parma terkait Sepe tidak akan buru-buru diselesaikan. Nerazzurri sedang berusaha untuk melepas Andrei Radu ke Real Sociedad. Kedua klub dilaporkan sedang menjalin komunikasi, dan diharapkan bisa selesai dalam waktu dekat ini.

Artikel Tag: Luigi Sepe, Inter Milan, Samir Handanovic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fokus-kejar-luigi-sepe-inter-milan-lepaskan-marco-silvestri
3103  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini