Fokus Hadapi Suriah, Sunil Chhetri: India Siap Hadapi Tantangan Fisik

Penulis: Depe Ptr
Selasa 23 Jan 2024, 07:54 WIB
Fokus Hadapi Suriah, Sunil Chhetri: India Siap Hadapi Tantangan Fisik

Sunil Chhetri via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: India tidak terkejut dengan fisik tim-tim di grup Piala Asia mereka, tetapi sekarang memiliki pengalaman untuk menguji kekuatan mereka melawan Suriah, kata kapten Sunil Chhetri pada Senin (22/01).

India berada di posisi terbawah Grup B setelah kalah dari Australia dan Uzbekistan, mereka juga belum mencetak gol.

"Satu hal yang kami tahu pasti adalah kami harus menghadapi fisik mereka. Bukan kejutan ketika kami bermain melawan Australia, Uzbekistan dan Suriah," kata Sunil Chhetri kepada wartawan menjelang pertandingan terakhir grup mereka pada Selasa (23/01).

"Apa yang membantu kami adalah kami menjalani dua pertandingan melawan tim yang cukup mengandalkan fisik. Yang lebih penting adalah kami memperbaiki kesalahan kecil yang kami buat dalam dua pertandingan pertama.

"Kami tidak bisa mengubah keadaan sepenuhnya, namun mengetahui bagaimana kami bermain secara fisik, kami perlu memperbaiki kesalahan. Melawan kedua tim itu telah memberi kami pengalaman yang kami perlukan untuk memainkan pertandingan secara fisik."

Pelatih India, Igor Stimac mengatakan mereka tahu apa yang diharapkan karena kedua tim mengincar hasil yang dapat membantu mereka lolos ke babak sistem gugur.

"Ketiga tim itu serupa, sangat fisik dan bermain dengan cara yang sama. Kami tidak punya banyak alasan untuk mengubah pendekatan kami," kata Stimac.

"Yang menarik dari Suriah adalah mereka menggunakan 11 pemain yang sama, mereka memiliki bangku cadangan yang tak besar dengan dua atau tiga pergantian. Mereka jelas terbatas di bangku cadangan. Kami akan mencoba dan melihat seberapa fit mereka untuk laga besok (Selasa)."

Artikel Tag: Suriah, Sunil Chhetri, India

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fokus-hadapi-suriah-sunil-chhetri-india-siap-hadapi-tantangan-fisik
279  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini