Fokus di River Plate, Gallardo Redakan Kabar Gabung Barcelona

Penulis: Rei Darius
Sabtu 09 Nov 2019, 18:15 WIB
Fokus di River Plate, Gallardo Redakan Kabar Gabung Barcelona

Marcelo Gallardo fokus untuk mengasuh River Plate (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Marcelo Gallardo menyatakan bahwa dirinya masih fokus untuk melatih River Plate, sebagai respon atas kabar yang mengaitkannya dengan Barcelona.

Gallardo telah dikaitkan untuk pindah ke Camp Nou seiring dengan desakan mundur yang ditujukan kepada Ernesto Valverde, yang semakin menguat setelah dua hasil minor yang diraih oleh La Blaugrana kontra Levante dan Slavia Praha sepekan terakhir.

Walau demikian, pelatih asal Argentina berusia 43 tahun tersebut berusaha untuk meredakan rumor dengan menyatakan bahwa dirinya masih fokus mengasuh River Plate, yang masuk ke final Copa Libertadores dengan menghadapi Flamengo pada tanggal 23 November mendatang.

"Tidak ada pihak yang mendatangi saya secara langsung untuk memulai percakapan, terutama mengetahui bahwa kami berada dalam fase yang sangat penting bagi klub kami; memainkan pertandingan-pertandingan yang menentukan," tutur Gallardo dalam sebuah konferensi pers pada hari Jumat lalu, sebagaimana yang dikutip dari Goal.

"Tentu saja, tidak ada yang bisa membuat saya kehilangan fokus dari tujuan-tujuan yang ada sekarang. Saya tidak bisa mengulang kembali pernyataan soal rumor yang berbeda. Tidak ada yang datang untuk melaksanakan pertemuan atau analisa mengenai apa yang akan dilakukan di masa depan. Tidak ada waktu untuk itu pada saat ini."

Sejak ditunjuk untuk menangani River mulai tahun 2014 silam, Gallardo telah sukses mempersembahkan dua trofi Copa Libertadores untuk klub yang bermarkas di Buenos Aires tersebut.

Artikel Tag: Marcelo Gallardo, Barcelona, river plate

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fokus-di-river-plate-gallardo-redakan-kabar-gabung-barcelona
1297  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini