Fluminense Berharap Bisa Bersatu Kembali dengan Thiago Silva

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 20 Mar 2024, 21:00 WIB
Thiago Silva bermain untuk Fluminense di awal kariernya

Thiago Silva bermain untuk Fluminense di awal kariernya. (Foto: Richard Sellers/Sportsphoto/Allstar via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Direktur olahraga Fluminense, Fred, mengatakan bahwa klub "bermimpi" untuk memiliki Thiago Silva — begitupun sebaliknya — saat masa depannya di Chelsea masih tanda tanya.

Thiago Silva, yang sudah menginjak usia 39 tahun, akan meninggalkan Chelsea saat musim ini berakhir kecuali jika ia menyetujui perpanjangan kontrak di Stamford Bridge. Namun The Blues sepertinya akan mendatangkan bek baru di musim panas ini, saat mereka ingin memperbaiki musim yang sangat mengecewakan.

Laporan dalam beberapa pekan terakhir menyebutkan bahwa Chelsea tertarik pada Leny Yoro dari Lille, dengan Paris Saint-Germain dan Real Madrid juga mengamati pemain muda asal Perancis tersebut. Ousmane Diomande dari Sporting Lisbon dan Jean-Clair Todio dari Nice adalah nama-nama lain yang sering dikaitkan.

Silva berkembang melalui tim muda di Fluminense sebelum kembali pada tahun 2006 setelah sempat merumput di Eropa. Setelah tiga tahun bersama klub raksasa Brasil itu, ia menikmati masa-masa legendaris bersama AC Milan dan PSG sebelum bergabung dengan The Blues pada tahun 2020. Kini, kembalinya ia ke klub kampung halamannya sedang diperdebatkan.

Berbicara kepada ESPN Brasil, Fred mengatakan: "Thiago Silva telah menjadi impian kami sejak lama, presiden berbicara dengannya hampir setiap minggu. Thiago memiliki kontrak di Inggris, kami mendukungnya, saya pribadi adalah temannya, saya adalah penggemar berat karakternya, dia layak mendapatkan yang terbaik. Dia tahu bahwa di sini pintu terbuka lebar baginya untuk kembali.

"Tidak ada [yang akan terjadi]. Kami harus berhati-hati untuk tidak memberikan tekanan kepada Thiago. Para penggemar mencintai Thiago, kami mencintai Thiago, dan Thiago mencintai Fluminense. Suatu hari nanti, hal itu tidak dapat dihindari, itu akan terjadi, itu adalah keinginan pemain, keinginan klub dan kami berharap hal itu akan terjadi sesegera mungkin."

Artikel Tag: Thiago Silva, Fred, Chelsea, Fluminense

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fluminense-berharap-bisa-bersatu-kembali-dengan-thiago-silva
1121  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini