Flu Berat, Hernandez Tak Ikut Latihan Jelang Duel Milan Kontra Liverpool

Penulis: Nur Afifah
Selasa 07 Des 2021, 19:03 WIB
Theo Hernandez

Theo Hernandez (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Masalah pemilihan pemain AC Milan tampaknya telah semakin memburuk mengingat Theo Hernandez dikabarkan tidak hadir dalam sesi latihan Senin (6/12) kemarin.

Rossoneri akan menghadapi laga hidup-mati melawan Liverpool pada putaran terakhir penyisihan grup Liga Champions Rabu (8/12) dini hari nanti di San Siro dengan tekad membuka harapan tipis mereka lolos ke babak 16 besar.

Sebelumnya, kabar buruk sudah menghinggapi pasukan Stefano Pioli saat Rafael Leao tidak akan bisa dimainkan dalam laga tersebut akibat cedera yang dialaminya akhir pekan kemarin saat Milan menundukkan Salernitana 2-0. Kini, MilanNews membawa informasi tak menyenangkan lain dengan mengungkapkan bahwa Hernandez ternyata tidak berlatih dengan anggota skuat lain dalam proses persiapan menghadapi The Reds.

Pemain internasional Prancis tersebut beraktivitas di gym lantaran mengalami flu parah, dan staf pelatih Rossoneri tidak ingin mengambil risiko jelang pertandingan melawan Liverpool.

Sebagaimana disinggung sebelumnya, kabar tersebut datang setelah Antonio Vitiello dari MilanNews menyebutkan bahwa Leao mengalami memar otot kuat pada paha kanan bagian belakangnya, yang menyebabkan cedera otot kecil pada bisep femoralisnya. Menurut Daniele Longo, ia tidak akan dimainkan dalam laga kontra The Reds.

Dengan banyaknya kasus cedera yang dialami Milan, fans tentu berharap Hernandez bisa segera pulih dari flu yang dideritanya sehingga bisa membantu tim dalam momen-momen penting seperti saat ini.

Artikel Tag: Hernandez, Milan, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/flu-berat-hernandez-tak-ikut-latihan-jelang-duel-milan-kontra-liverpool
539  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini