Florian Grillitsch Klaim Dirinya Sudah Tahu Cara Matikan Ciro Immobile

Penulis: Demos Why
Jumat 25 Jun 2021, 07:07 WIB
Gelandang timnas Austria, Florian Grillitsch.

Florian Grillitsch. (Foto: Stanislav Vedmid/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Eropa: Gelandang timnas Austria, Florian Grillitsch, mengklaim dirinya sudah tahu cara untuk mematikan pergerakan striker timnas Italia, Ciro Immobile. Striker Lazio itu sendiri menjadi andalan Gli Azzurri di Piala Eropa 2020.

Timnas Austria dijadwalkan akan menantang timnas Italia pada pertandingan babak 16 besar Piala Eropa yang akan digelar di Stadion Wembley, Minggu (27/6) dini hari WIB. Pada pertandingan ini, Italia menjadi tim yang diunggulkan untuk meraih kemenangan menilik penampilan apik mereka di fase penyisihan grup.

Salah satu kunci keberhasilan Italia melenggang ke fase knockout adalah keberadaan Ciro Immobile. Striker Lazio itu menjadi andalan pasukan Roberto Mancini di lini depan Italia dan sejauh ini telah mengoleksi 2 gol di turnamen empat tahunan tersebut.

Meski demikian, Florian Grillitsch mengklaim dirinya sudah sangat paham bagaimana cara mematikan pergerakan Immobile setelah keduanya bekerja sama di Borussia Dortmund pada kurun 2014-2016.

"Dulu ketika dia (Immobile) masih bermain di Bundesliga, saya ingat dia mengalami kesulitan untuk bisa menyesuaikan diri (dengan permainan sepakbola Liga Jerman). Dia terlihat tak nyaman bermain di Jerman," ujar Grillitsch dilansir dari laman resmi UEFA.

"Sekarang kami bisa melihat dia (Immobile) di Lazio, dia adalah penyerang mematikan dengan insting mencetak gol yang hebat. Kami harus bertahan dengan sangat baik melawannya dan fokus sepanjang waktu, tapi saya pikir bek kami bisa mengatasinya," pungkasnya.

Artikel Tag: florian grillitsch, Ciro Immobile, Piala Eropa, Timnas Italia, Timnas Austria

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/florian-grillitsch-klaim-dirinya-sudah-tahu-cara-matikan-ciro-immobile
696  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini