Florenzi Terancam Absen Lima Bulan Usai Milan Umumkan Operasinya Sukses

Penulis: Nur Afifah
Kamis 08 Sep 2022, 22:44 WIB
Alessandro Florenzi

Alessandro Florenzi (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan mengumumkan bahwa Alessandro Florenzi telah menjalani operasi di Finlandia untuk mengatasi cedera yang ia alami dalam hasil imbang melawan Sassuolo pada lanjutan giornata Serie A beberapa waktu lalu.

Dalam sebuah pernyataan melalui website resmi mereka, Rossoneri memberikan konfirmasi bahwa Florenzi mengalami cedera parah pada bisep femoris hamstring kirinya yang membuatnya harus masuk meja bedah. Operasi tersebut dilakukan Kamis (8/9) pagi tadi oleh Profesor Lasse Lempainen di Finlaindia, dengan dokter raksasa Serie A dr. Stefano Mazzoni turut hadir di sana.

Operasi tersebut berlangsung sukses dan full-back 30 tahun tersebut akan kembali ke Italia besok untuk memulai proses rehabilitasi, dengan pernyataan tersebut menambahkan bahwa ia diperkirakan baru akan kembali pulih sepenuhnya dalam kurun waktu lima bulan.

Rossoneri dan fans sejatinya sempat panik saat pemain internasional Italia tersebut terjatuh dengan rasa sakit yang tak tertahankan pada menit-menit akhir pertandingan kontra Neroverdi di Reggio Emilia, dan klub tahu cedera tersebut bukanlah masalah sepele mengingat mereka langsung memutuskan merekrut Sergino Dest pada hari terakhir bursa transfer musim panas kemarin dari Barcelona.

Selama Florenzi absen, Dest tampaknya akan menjadi andalan Milan sebagai pelapis kapten Davide Calabria dan performa pemain pinjaman dari Blaugrana tersebut. Ia melakoni debutnya bersama klub dalam laga kontra Red Bull Salzburg Rabu (7/9) dini hari kemarin dan memberikan kesan yang cukup baik.

Artikel Tag: Florenzi, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/florenzi-terancam-absen-lima-bulan-usai-milan-umumkan-operasinya-sukses
684  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini