Florenzi Takkan Bertahan di Valencia

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 02 Mei 2020, 20:07 WIB
Florenzi Takkan Bertahan di Valencia

Alessandro Florenzi / via EPA

Berita Sepakbola: Valencia kemungkinan besar tidak akan mempermanenkan status dari Alessandro Florenzi pada akhir musim nanti. Meski begitu, pemain pinjaman dari AS Roma itu bakal tetap mempersembahkan yang terbaik di sisa waktunya berseragam Los Che.

Florenzi resmi bergabung dengan Valencia pada Januari silam. Di dalam kesepakatan transfer tersebut, Valencia tak punya kewajiban untuk mempermanenkan status sang bek kanan di akhir musim nanti.

Seperti dilansir dari La Gazzetta dello Sport dan juga Superdeporte, salah satu alasan mengapa Valencia enggan membeli Florenzi adalah harga jualnya yang terlampau mahal yakni mencapai 15 juta Euro.

Selain karena urusan harga, performa bek berusia 29 tahun itu juga cukup pas-pasan. Sebelum kompetisi di seluruh Eropa berhenti akibat pandemi COVID-19, Florenzi tercatat cuma lima kali tampil membela Valencia.

Ironisnya dari jumlah pertandingan yang minim itu, Florenzi harus mendapatkan satu kartu merah.

Meski hampir pasti statusnya tak dipermanenkan oleh Valencia, Florenzi mengaku tak masalah dan tetap akan menjanjikan yang terbaik bagi pasukan Albert Celades.

"Ada banyak hal yang membuat saya rindu dengan Roma. Namun jika anda bertanya apakah saya buru-buru ingin pulang, jawabannya adalah tidak karena saya ingin mendapatkan pengalaman penuh bersama Valencia," ujar Florenzi di Instagram Live Chat.

"Itulah yang saya pikirkan untuk saat ini. Saya masih dalam status pinjaman dan kontrak saya baru akan berakhir 30 Juni esok. Kita lihat saja apakah FIFA bakal memperpanjang itu atau tidak."

Artikel Tag: Alessandro Florenzi, Valencia, AS Roma

502  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini