Florentino Perez Sebut Ramos Pemain Spesial dalam Perpisahan

Penulis: Senja Hanan
Kamis 17 Jun 2021, 19:39 WIB
Presiden Real Madrid, Florentino Perez. (Images: Getty)

Presiden Real Madrid, Florentino Perez. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol:Hari ini, Real Madrid mengadakan perpisahan untuk Sergio Ramos. Presiden Madrid, Florentino Perez mengaku tidak mudah berpisah karena Ramos adalah pemain yang spesial.

"Ini bukan hari yang mudah, karena Anda spesial untuk saya. Saya berharap Anda bahagia dan saya ingin Anda tahu bahwa ini akan selalu menjadi rumah Anda. Seorang legenda seperti Anda akan selalu menjadi salah satu duta besar Real Madrid," kata Florentino Perez, sebagaimana diberitakan Marca.

Presiden Real Madrid memberi penghormatan kepada Sergio Ramos dan cara dia melangkah jauh dan melampaui harapan tinggi yang datang dengan kedatangannya di Estadio Santiago Bernabeu.

"Saya tidak akan pernah melupakan 8 September 2005, saat Sergio tiba di Bernabeu untuk dipresentasikan," kenangnya.

“Dia memiliki keinginan besar untuk menghadapi dunia, dia adalah pemain Spanyol pertama yang saya rekrut, seorang anak dari Camas dengan keinginan besar, rekrutan yang tidak mudah, tetapi kami yakin bahwa kedatangannya akan menandai sebuah era."

"Enam belas tahun telah berlalu dan Anda memiliki salah satu karir paling spektakuler dalam sejarah klub kami. Anda tiba hampir sebagai seorang anak dan saya sangat bangga dengan apa yang telah Anda capai."

"Anda adalah salah satu legenda hebat Real Madrid. Terima kasih telah mempertahankan lencana dan seragam kami. Untuk penggemar Real Madrid yang mencintai klub ini, Anda akan selalu menjadi pria La Decima; menit ke-93 di Lisbon adalah arti klub ini bagi jutaan orang."

Artikel Tag: Sergio Ramos, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/florentino-perez-sebut-ramos-pemain-spesial-dalam-perpisahan
504  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini