Florentino Perez Mendapat Kecaman dari Kandidat Anggota Parlemen

Penulis: Senja Hanan
Rabu 17 Apr 2024, 11:11 WIB
Florentino Perez Mendapat Kecaman dari Kandidat Anggota Parlemen

Florentino Perez Mendapat Kecaman dari Kandidat Anggota Parlemen

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Presiden Real Madrid, Florentino Perez mendapat kecaman dari kandidat anggota parlemen Podemos dan mantan Menteri Kesetaraan Irene Montero, yang mengklaim bahwa Perez salah gunakan kekuasaannya di Santiago Bernabeu.

Sudah menjadi tontonan rutin pertandingan Real Madrid selama Perez berkuasa melihat politisi dari partai berkuasa di Madrid dan Spanyol duduk di sebelah atau dekat raja konstruksi tersebut. Baru-baru ini, Walikota Madrid Jose Luis Martinez-Almeida terlihat di pertandingan mereka dengan Manchester City, meskipun ia mengaku sebagai penggemar Atletico Madrid. Montero memposting yang berikut ini di akun Twitter-nya.

“Masalahnya datang ke kotak Real Madrid bukanlah karena Anda menyukai sepak bola, bahkan bukan karena Anda adalah seorang sayap kiri dan penggemar Real Madrid, ada banyak orang baik dari sayap kiri maupun penggemar Real Madrid," katanya.

“Masalahnya adalah bahwa kotak Real Madrid adalah pemborosan Florentino Perez untuk menunjukkan bahwa tanpa mencalonkan diri dalam pemilihan, dia memegang jabatan lebih dari menteri mana pun. Itu masalahnya di kotak, Anda pergi ke kotak Bernabeu untuk berlutut di hadapan Florentino Perez.”

“Florentino memberikan dirinya kemewahan untuk menjelaskan kepada seluruh Spanyol dan seluruh Euskadi, secara langsung dan langsung, bahwa dia cukup berkuasa untuk menampar walikota Madrid dan memiliki tujuh menteri sosialis di dalam jabatannya.

” Perez adalah Presiden konglomerat konstruksi terbesar di Spanyol, ACS, dan diduga menjadi donor untuk Partido Popular, yang diwakili oleh Martinez-Almeida. ACS juga pernah terlibat dalam serangkaian skandal korupsi terkait kontrak pemerintah, meski Perez secara pribadi tidak pernah dinyatakan bersalah melakukan kesalahan apa pun.

Pemerintah Madrid saat ini sedang ditantang mengenai proyek parkir di dekat Santiago Bernabeu, dan akan mengizinkan akses bawah tanah ke stadion. Perusahaan yang menyewanya – Real Madrid Estadio – diproyeksikan memperoleh keuntungan sebesar €500 juta selama 40 tahun, meskipun dua kelompok perumahan mengklaim bahwa uji tuntas dalam izin perencanaan tidak dilakukan karena masalah lingkungan.

Artikel Tag: Florentino Perez, Real Madrid, Anggota Parlemen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/florentino-perez-mendapat-kecaman-dari-kandidat-anggota-parlemen
208  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini