Florentino Perez Bakal Bertemu dengan Presiden Prancis, Bahas Mbappe?

Penulis: Senja Hanan
Selasa 21 Mei 2024, 19:37 WIB
Florentino Perez Bakal Bertemu dengan Presiden Prancis, Bahas Mbappe?

Florentino Perez Bakal Bertemu dengan Presiden Prancis, Bahas Mbappe?

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Presiden Real Madrid, Florentino Perez mendarat di Paris hari ini, dengan pertemuan makan siang dengan presiden Prancis Emmanuel Macron diperkirakan akan berlangsung.

Florentino Perez mendarat pagi ini pukul 09.30 di bandara Le Bourget, di pinggiran kota Paris, ditemani oleh Emilio Butragueno, direktur hubungan kelembagaan Real Madrid.

Pertemuan antara pimpinan Real Madrid dan Presiden Prancis bisa jadi terkait soal Kylian Mbappe dan potensi keterlibatannya di Olimpiade Paris. Macron telah menyatakan dalam beberapa pekan terakhir bahwa dia akan mencoba meyakinkan klub baru Mbappe untuk mengizinkannya ambil bagian dalam Olimpiade, dan Real Madrid diketahui tidak bersedia membiarkan pemain Prancis itu berpartisipasi dalam acara tersebut.

Real Madrid telah mengirimkan surat kepada Federasi Sepak Bola Prancis yang menyatakan bahwa mereka tidak akan melepas pemain Prancisnya untuk Olimpiade jika mereka pernah bermain di Kejuaraan Eropa sebelumnya. Oleh karena itu, Macron yang ingin menghadirkan tim terbaik untuk Olimpiade, bisa bertemu dengan Perez dalam beberapa jam ke depan untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Mbappe mengucapkan selamat tinggal kepada PSG awal bulan ini dan akan segera menjadi pemain Real Madrid jika semuanya berjalan sesuai rencana. Sang pemain dan Merengues ingin mengumumkan transfernya sebelum ia berangkat ke UEFA Euro 2024 pada awal Juni.

Namun hal itu mungkin menimbulkan komplikasi karena kontrak superstar Prancis itu dengan PSG akan berakhir hingga 30 Juni, sementara ia juga harus bergabung dengan kamp tim nasional segera setelah musim berakhir

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Florentino Perez, Emmanuel Macron

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/florentino-perez-bakal-bertemu-dengan-presiden-prancis-bahas-mbappe
663  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini