Florentino Perez Akui Sudah Bujuk Toni Kroos Tunda Pensiun

Penulis: Demos Why
Minggu 02 Jun 2024, 09:17 WIB
Florentino Perez.

Florentino Perez. (Foto: Javier Soriano/AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Presiden Real Madrid, Florentino Perez, mengakui bahwa pihaknya sudah membujuk Toni Kroos agar tidak pensiun dengan menawarkan kontrak baru.

Real Madrid berhasil meraih trofi Liga Champions ke-15 mereka pada musim ini. Kepastian itu mereka dapatkan usai mengalahkan Borussia Dortmund pada laga final yang digelar di Wembley Stadium, Minggu (2/6) dini hari WIB. Pada laga tersebut, Los Blancos meraih kemenangan dengan skor 2-0 berkat gol dari Dani Carvajal dan Vinicius Junior.

Terlepas dari kemenangan tersebut, pertandingan ini sendiri menjadi penampilan Toni Kroos bersama Los Blancos. Pasalnya, setelah gelaran Euro 2024 mendatang di Jerman, Kroos memutuskan untuk mengakhiri karier sebagai pemain sepak bola profesional.

Menanggapi kepergian Kroos, Florentino Perez mengakui bahwa pihaknya telah berusaha membujuk sang pemain untuk bertahan dengan menawarkan kontrak baru. Namun, Perez tak bisa memaksakan kehendaknya karena tekad sang pemain untuk pensiun sudah bulat.

“Kami menawarinya perpanjangan kontrak, namun sudah jelas dalam benaknya bahwa ia ingin pensiun di puncak permainannya," ujar Perez seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Anda tahu seperti apa orang Jerman, sangat sulit untuk membuat mereka berubah pikiran. Dia telah melakukan apa yang ingin dia lakukan, dia pergi sebagai pemain legendaris dan kami akan selalu mengingatnya sebagai salah satu gelandang terhebat di dunia," tutup sang presiden klub.

Artikel Tag: Florentino Perez, Real Madrid, Toni Kroos

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/florentino-perez-akui-sudah-bujuk-toni-kroos-tunda-pensiun
246  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini