Flavio Beck Jr Kembali Ke Pangkuan PSIS Semarang, Brian Ferreira Dicoret?

Penulis: Dayat Huri
Kamis 02 Des 2021, 10:30 WIB
PSIS Semarang kembali rekrut Flavio Beck Jr

PSIS Semarang kembali rekrut Flavio Beck Jr/foto dok PSIS Semarang

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Flavio Beck Jr dipastikan kembali ke pangkuan PSIS Semarang untuk mengarungi putaran kedua Liga 1 Indonesia musim 2021/2022. Ia kembali jadi bagian Laskar Maheja Jenar, klub yang pernah diperkuatnya pada 2020 silam.

Gelandang asal Brasil itu diketahui sudah tiba di Semarang dan akan langsung bergabung untuk latihan di bawah arahan Imran Nahumarury. Meski begitu, dia baru dapat diturunkan pada putaran kedua nanti.

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengungkapkan bahwa keputusan untuk merekrut pemain 34 itu diambil, setelah tim pelatih dan manajemen melakukan evaluasi atas performa tim sejauh ini.

"Flavio kami datangkan untuk persiapan putaran kedua. Sebagaimana hasil evaluasi kami, PSIS butuh playmaker untuk lebih bagus lagi di putaran kedua," ujarnya seperti dilansir laman resmi klub.

Dikatakan Yoyok, sang pemain diminta untuk bergabung lebih cepat agar dapat segera beradaptasi dengan para pemain saat ini sudah ada.

"Dia kami datangkan lebih awal supaya bisa dilihat kondisi terkini dan biar lebih cepat beradaptasi lagi dengan komponen tim walaupun secara personal Flavio sudah nyetel dengan skuat yang ada," tambah Yoyok.

Direkrut kembalinya Flavio Beck Jr membuat PSIS Semarang harus melepas salah seorang pemain asingnya untuk putaran kedua Liga 1 2021/2022 nanti. Empat pemain asing yang kini menghuni skuat asuhan Imran Nahumarury itu adalah Wallace Costa (Brasil), Jonathan Cantillana (Palestina), Bruno Silva, dan Brian Ferreira (Argentina).

Nama terakhir disebut-sebut bakal dikorbankan untuk dapat mendaftarkan pemain asing baru. Sesuai regulasi, masing-masing klub Liga 1 2021/2022 hanya dapat diperkuat empat pemain asing dengan komposisi tiga pemain asing bebas dan satu pemain asing Asia.

Brian Ferreira yang didatangkan pada awal musim lalu memang gagal menunjukkan performa terbaiknya bersama PSIS Semarang. Sampai sejauh ini, dia baru tampil dalam empat pertandingan dan belum mampu menyumbang gol ataupun assist. Meski begitu, belum ada pengumuman resmi dari manajemen terkait pencoretan gelandang 27 tahun tersebut.

Artikel Tag: flavio, PSIS Semarang, yoyok, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/flavio-beck-jr-kembali-ke-pangkuan-psis-semarang-brian-ferreira-dicoret
980  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini