Flamengo Akui Sulit Bawa Pemain Terbuang Chelsea Ini Kembali ke Brasil

Penulis: A Mahfuda
Jumat 02 Jul 2021, 15:16 WIB
Pemain terbuang Chelsea, Kenedy

Kenedy (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Winger terbuang Chelsea, Kenedy, dikonfirmasi dalam pembicaraan dengan Flamengo untuk transfer permanen, namun direktur klub asal Brasil tersebut mengakui bahwa kesepakatan tersebut sangat sulit dilakukan.

Masih berusia 25 tahun, pemain serba bisa asal Brasil itu didatangkan oleh Chelsea dari Fluminense pada 2015 lalu, akan tetapi sejak itu dia menghabiskan sebagian besar waktunya sebagai pemain pinjaman di luar Stamford Bridge.

Kenedy awalnya tinggal di Inggris selama masa pinjamannya, bersama Watford dan Newcastle United, akan tetapi kemudian dia pergi lebih jauh dan menghabiskan waktu di Getafe dan Granada di Spanyol.

Yang cukup mengejutkan adalah dia masih punya tiga tahun tersisa dalam kontraknya di Stamford Bridge meski tak bermain untuk mereka di kompetisi apa pun sejak 2018 dan bahkan di Premier League sejak Mei 2017.

Direktur Flamengo, Bruno Spindel, mengatakan bahwa pembicaraan telah dimulai untuk membawanya kembali ke Brasil, namun ia mengatakan bahwa faktor keuangan membuat kesepakatan tersebut sulit untuk diselesaikan.

Spindel merujuk pada harga tinggi yang dibayar The Blues untuk membelinya pada 2015 lalu sekitar 6 juta pounds (Rp120 milyar) dan juga ada kendala dengan nilai mata uang Euro itu sendiri.

“Kenedy adalah atlet yang sangat menarik,” tutur Spindel, dikutip dari UOL. “Flamengo sedang berbicara. Ini juga sangat sulit, dia dari Chelsea, dia pemain menarik yang punya musim yang hebat.”

“Sekarang sangat sulit untuk negosiasi, seorang atlet ditransfer dengan biaya yang tinggi. Kami akan senang memilikinya, tapi sekali lagi, bahkan karena situasi keuangan, nilai Euro, kami melihatnya sebagai situasi yang sulit.”

Pemain asal Brasil itu sudah tampil sebanyak 44 kali untuk Granada musim lalu, mencetak delapan gol yang menjadikan itu sebagai musim paling produktif baginya sejauh ini.

Artikel Tag: Chelsea, kenedy, Flamengo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/flamengo-akui-sulit-bawa-pemain-terbuang-chelsea-ini-kembali-ke-brasil
2995  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini