Firza Andika Terpilih Sebagai Man of The Match di Laga Kontra Persebaya

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 08 Apr 2023, 01:30 WIB
Bek sayap Persija Jakarta, Firza Andika

Bek sayap Persija Jakarta, Firza Andika/foto dok Persija Jakarta

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Bek sayap Persija Jakarta, Firza Andika terpilih sebagai Man of The Match pada pertandingan kontra Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Rabu (5/4) malam. Penampilan apiknya di pertandingan tersebut membantu Macan Kemayoran mengakhiri laga dengan kemenangan tipi 1-0.

Salah satu kontribusi paling nyata Firza Andika pada pertandingan tersebut adalah assist matang yang ia berikan kepada Witan Sulaeman yang berbuah pada gol semata wayang Persija Jakarta dalam pertandingan itu.

Tidak hanya mampu memberikan dampak signifikan ketika timnya melakukan serangan, dia juga mampu menunjukkan penampilan konsisten dalam membantu pertahanan untuk membantu gawang timnya tetap perawan sampai akhir laga.

Seusai laga, pemain 23 tahun itu mengungkapkan kesenangannya karena berhasil membantu Persija Jakarta memutus rekor buruk laga tandang. Sebelumnya, dalam tujuh partai tandang terakhir, Macan Kemayoran kalah enam kali dan imbang sekali.

"Alhamdulillah kami bisa memenangkan pertandingan hari ini dan akhirnya kami bisa memecahkan rekor tandang yang selama ini buruk," ucapnya seperti dikutip dari laman resmi klub.

Firza Andika pun mempersembahkan raihan tiga poin yang berhasil didapat untuk keluarga dan The Jakmania yang sepanjang Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 terus mendukung tim.

"Kemenangan ini saya persembahkan untuk keluarga, orang tua serta istri saya. Saya pun persembahkan kemenangan ini untuk warga Jakarta terutama Jakmania. Terima kasih sudah selalu mendukung kami," katanya lagi.

Tambahan tiga poin dari pertandingan kontra Persebaya Surabaya membuat peluang Persija Jakarta untuk menutup kompetisi Liga 1 musim 2022/2023 di posisi runner up masih terbuka. Mereka saat ini duduk diperingkat tiga dengan koleksi 60 poin, terpaut dua angka dari Persib Bandung yang menghuni posisi runner up. Dengan sisa dua laga yang masih harus dijalani, segala kemungkinan masih bisa terjadi.

Artikel Tag: Firza Andika, Liga 1, persija jakarta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/firza-andika-terpilih-sebagai-man-of-the-match-di-laga-kontra-persebaya
462  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini