Firza Andika Ingin Posisi di Starting XI Persija Jakarta Musim Depan

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 22 Jun 2024, 13:00 WIB
Bek sayap Persija Jakarta, Firza Andika

Bek sayap Persija Jakarta, Firza Andika/foto dok Persija Jakarta

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Sejak berseragam Persija Jakarta dalam dua musim terakhir, Firza Andika mendapatkan tempat spesial di lini pertahanan. Pencapaian itulah yang ia ingin teruskan pada gelaran Liga 1 Indonesia musim 2024/2025 nanti.

Pada musim pertamanya bersama Macan Kemayoran, dia tampil dalam 32 pertandingan. Musim lalu, dia mencatatkan 29 kali penampilan. Ia pun siap menerjang segala tantangan di Liga 1 musim 2024/2025 untuk terus mengamankan posisinya di starting XI.

Penampilan bek berusia 25 tahun itu memang mempesona. Selain tampil apik dalam bertahan, tercatat sudah tiga gol dan enam assist ia persembahkan untuk Persija Jakarta dalam dua musim terakhir.

"Saya selalu berusaha keras untuk memaksimalkan diri dalam latihan. Target saya tetap ingin bermain di starting XI dan ingin konsisten di setiap pertandingan," ucap pemain yang juga pernah jadi bagian PSM Makassar itu seperti dikutip dari laman resmi klub.

Firza Andika pun telah mengantongi beberapa aspek dalam dirinya yang harus dibenahi. Ujungnya, di musim depan ia ingin tampil lebih tangguh dalam bertahan dan lebih cerdik dalam membantu penyerangan.

"Yang pasti saya harus memperbaiki kesalahan-kesalahan saya di musim lalu. Saya sudah punya catatan apa saja kekurangan di musim lalu agar bisa diperbaiki di musim depan," kata pemain dengan nomor punggung 11 itu.

Target lebih tinggi dipastikan bakal dipatok manajemen, pada musim 2023/2024 lalu Persija Jakarta gagal melaju ke babak Championship Series karena harus mengakhiri musim regular dengan duduk di peringkat ke-8 klasemen akhir dengan koleksi 48 poin dari 34 pertandingan yang dijalani.

Artikel Tag: Firza Andika, Liga 1, persija jakarta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/firza-andika-ingin-posisi-di-starting-xi-persija-jakarta-musim-depan
830  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini