Fiorentina Siap Barter Dengan Torino, Milan Mustahil Rekrut Belotti?

Penulis: Nur Afifah
Rabu 24 Nov 2021, 10:30 WIB
Andrea Belotti

Andrea Belotti (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan mungkin tidak akan memiliki peluang merekrut Andrea Belotti dengan status bebas transfer mengingat Fiorentina dikabarkan berencana barter dengan Torino.

MilanNews merupakan salah satu sumber yang belakangan ini menyebutkan bahwa manajemen Rossoneri tengah mempersiapkan diri menghadapi era pasca Zlatan Ibrahimovic di klub, dan Belotti terbukti menjadi pemain yang teruji dan subur setelah selalu membukukan dua digit gol setiap musim selama enam tahunnya bersama Granata, sehingga ia tampaknya menjadi target yang pantang dilewatkan oleh Paolo Maldini dan kawan-kawan.

Striker 27 tahun tersebut juga akan menghadirkan peluang bebas transfer mengingat kontraknya bersama Torino akan berakhir pada Juni 2022 mendatang yang mungkin akan membuatnya menuntut gaji tinggi, namun ia merupakan fans Milan sejak kecil sehingga hal tersebut bisa saja memberikan keuntungan bagi klub dalam negosiasi dengan sang pemain.

Kendati demikian, Calciomercato menyebutkan bahwa justru La Viola yang berada di posisi terdepan dalam perburuan pemain internasional Italia tersebut pada bursa transfer Januari mendatang, dan mereka tengah berupaya menawarkan barter dengan Sofyan Amrabat, meskipun belum dapat dipastikan apakah Granata tertarik dengan gagasan tersebut.

Rossoneri dan tetangga mereka, Inter, sejatinya ingin memboyong Belotti musim panas mendatang saat kontraknya bersama Torino berakhir, dengan klub pertama memiliki keuntungan jika soal lampu hijau dari sang pemain. Akan tetapi, mereka tampaknya perlu mencari target lain jika tawaran barter Fiorentina diterima.

Artikel Tag: Belotti, Milan, Torino, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fiorentina-siap-barter-dengan-torino-milan-mustahil-rekrut-belotti
4476  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini