Fiorentina Resmi Melepas Juan Cuadrado Ke Chelsea

Penulis: Hendy
Sabtu 31 Jan 2015, 15:49 WIB
Fiorentina Resmi Melepas Juan Cuadrado Ke Chelsea

Fiorentina Resmi Melepas Juan Cuadrado Ke Chelsea

Ligaolahraga.com -

Juan Cuadrado akhirnya resmi berlabuh ke Chelsea di bursa transfer musim dingin ini. Pemain Timnas Kolombia ini akan menghabiskan beberapa musim ke depan bersama klub asal London tersebut, setelah bermain gemilang di Serie-A Italia. Kepindahan itu sudah dikonfirmasi secara resmi oleh pihak La Viola.

"(Kehilangan Cuadrado) merupakan kekecewaan, tapi klub sudah melakukan hal yang tepat," kata Pelatih Fiorentina, VincenzoMontella, sebagaimana diberitakan ESPN.

Fiorentina juga mendapatkan Mohamed Salah sebagai bagian dari proses transfer Juan Cuadrado. Montella mengatakan sulit untuk langsung menyebut Salah sebagai pengganti yang sempurna. Meski begitu, dia tetap optimis pemain asal Mesir itu bisa memberi kontribusi.

"Pemain top meninggalkan kami, tapi saya melihat ada kesamaan dalam diri Salah. Saya tak berpikir (menjual Cuadrado) adalah langkah mundur. Dia pemain profesional yang selalu ingin bermain dan saya senang dia bergabung dengan klub besar," tambahnya.

"Kita perlu memahami bahwa dia (Salah) membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan sepak bola kami. Dalam hal ini, Cuadrado lebih memberi kami jaminan ketimbang Salah," pungkas mantan striker andalan AS Roma tersebut.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fiorentina-resmi-melepas-juan-cuadrado-ke-chelsea
525  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini