Final Liga Konferensi Eropa Jadi Ajang Balas Dendam Bagi Danny Ings

Penulis: Depe Ptr
Selasa 06 Jun 2023, 18:33 WIB
Final Liga Konferensi Eropa Jadi Ajang Balas Dendam Bagi Danny Ings

Danny Ings / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Striker West Ham United, Danny Ings memiliki kesempatan untuk membalaskan patah hatinya bersama Liverpool pada Rabu malam (07/06) di final Liga Konferensi Eropa ketika The Hammers melawan Fiorentina.

Ings, yang bergabung dengan West Ham seharga 12 juta poundsterling dari Aston Villa pada bulan Januari, menjadi bagian dari skuat David Moyes yang mencapai final Liga Konferensi Eropa hari Rabu (07/06) di Praha, yang untuk West Ham, adalah final besar pertama dalam kompetisi Eropa untuk pertama kalinya sejak 1976.

Sementara bentrokan melawan Fiorentina mengakhiri penantian 47 tahun untuk final di kompetisi Eropa bagi West Ham, untuk Ings, itu akan memberinya peluang 'balas dendam' setelah absen dalam kekalahan final Liga Champions untuk Liverpool pada 2018, ketika The Reds kalah dari Real Madrid di Kyiv.

Setelah hanya membuat 22 penampilan untuk West Ham dalam kurang dari lima bulan di Stadion London, Ings mengatakan mencapai final kompetisi Eropa dengan begitu cepat setelah kepindahannya adalah hal yang brilian, menambahkan bahwa sifat tak kenal lelah dari West Ham telah membantu mereka mendapatkan pencapaian sejauh ini.

"Itu brilian. Ini luar biasa,” kata Danny Ings kepada football.london. “Saya cukup beruntung untuk menjadi bagian dari final sebelumnya, jadi ini luar biasa. Sejak saya datang hingga sekarang, kami telah tumbuh sebagai tim dan ya, ini waktu yang sangat menyenangkan.

“Karena jadwal kami, kami bersama hampir setiap hari sejak saya datang ke sini, jadi saya harus melakukan transisi dengan cepat. Saya sangat bersemangat untuk menjadi bagian darinya.

“Kami tahu persis seberapa besar laga itu. Bagi kami, untuk semua orang yang terkait dengan klub, kembali ke saat saya pertama kali bergabung, fokus utama saat itu adalah memastikan bahwa kami membalikkan keadaan di liga.

"Anda bekerja sangat keras untuk sampai ke tempat kita sekarang. Ini satu pertandingan lagi dan bagi kami, kami akan mengerahkan segalanya, itu sudah pasti.”

Artikel Tag: West Ham, Liga Konferensi Eropa, Danny Ings

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/final-liga-konferensi-eropa-jadi-ajang-balas-dendam-bagi-danny-ings
506  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini