banner babe

Filipe Luis Bersaksi Soal Keinginan Neymar Pulang ke Barcelona

Penulis: Rei Darius
Selasa 10 Sep 2019, 20:45 WIB
Filipe Luis Bersaksi Soal Keinginan Neymar Pulang ke Barcelona

Neymar dan Filipe Luis (Image: Getty)

Berita Transfer: Filipe Luis mengklaim bahwa rekan setimnya di Brasil, Neymar, benar-benar ingin kembali ke Barcelona pada bursa transfer lalu, setelah saga transfernya menjadi salah satu yang paling sering mewarnai media selama musim panas.

Sang penyerang berusia 27 tahun itu menghabiskan sepanjang bursa transfer musim panas berharap untuk meninggalkan Paris Saint-Germain. Banyak klub yang dikatakan tertarik, termasuk Real Madrid dan Juventus, namun sangat jelas bahwa Neymar hanya tertarik untuk kembali ke Camp Nou.

Namun tidak ada kesepakatan yang tercapai hingga bursa transfer ditutup pada hari Senin (2/9) pekan lalu, lantaran PSG menolak untuk menurunkan permintaan harga untuknya dan Neymar kini harus berdamai dengan klub, setidaknya selama semusim ini.

Ditanyakan oleh Marca mengenai bagaimana keadaan Neymar pada bursa transfer musim panas lalu, Filipe Luis mengatakan bahwa sang striker mega bintang memang sangat menginginkan kepulangan ke Catalan.

"Saya tidak tahu, saya ingin meyakini bahwa dia memang mendesak (untuk pindah), sebab jika tidak maka namanya tidak akan terus dibicarakan selama dua bulan," ucap sang bek kiri, yang baru kembali ke Brasil untuk memperkuat Flamengo pada musim panas ini. "Namun meninggalkan Paris Saint-Germain tidaklah mudah sebab mereka tidak terbiasa menjual pemain.

"Saya melihatnya tetap tenang sejak mengatakan bahwa dia akan bertahan. Dia bisa berkembang di PSG. Mereka juga memiliki (Kylian) Mbappe, (Mauro) Icardi dan (Edinson) Cavani. Itu sangatlah penting untuk memenangkan sesuatu."

Selagi Neymar gagal kembali ke Camp Nou, Barcelona merekrut mantan rekan setim Luis di Atletico Madrid, Antoine Griezmann, dengan cara menebus klausul rilisnya seharga 120 juta euro.

"Saya memahami itu. Dia sudah bermain di sana selama beberapa tahun dan menginginkan sesuatu yang baru. Dia sudah memberikan banyak kepada Atleti dan telah mengembalikan segalanya kepada klub yang telah berinvestasi kepadanya.

"Berada di tempat yang sama untuk waktu yang lama bisa berujung pada kenyamanan yang tidak lagi memotiiivasi, jadi kami semua memahami keputusannya dan tetap menganggapnya sebagai kawan."

Artikel Tag: Filipe Luis, Neymar, Barcelona

551  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini