Filip Kostic Belum Tampil Meyakinkan, Legenda Serbia Bikin Pembelaan

Penulis: Rei Darius
Jumat 30 Sep 2022, 21:30 WIB
Filip Kostic

Filip Kostic dibela seniornya dari Serbia atas penampilannya di Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Eks striker Juventus dan legenda sepak bola Serbia, Darko Kovacevic, membela Filip Kostic yang masih berusaha untuk beradaptasi dengan kehidupan barunya di Turin.

Filip Kostic menyelesaikan transfer ke klub raksasa Serie A itu pada musim panas ini, setelah ditebus seharga 12 juta euro dari klub asal Jerman, Eintracht Frankfurt.

Dia telah bermain pada kesembilan laga yang dilakoni oleh Juventus di semua ajang, namun tim gagal meraih hasil maksimal, dengan hanya menang dua kali selagi menderita kekalahan pada tiga pertandingan.

Kostic pun belum mencetak gol bersama tim barunya, namun dia berhasil menciptakan tiga assist untuk rekan-rekan setimnya. Umpan-umpannya memang luar biasa dan Darko Kovacevic membela kompatriotnya tersebut.

"Mari berikan dia waktu. Dia baru tiba kurang dari dua bulan yang lalu, dia masih mencoba untuk beradaptasi dengan permainan baru di negara yang baru," kata Kovacevic kepada La Gazzetta dello Sport.

"Dia mungkin bukanlah Messi, namun dia memiliki segalanya untuk bermain bagus. Saya akan membayar untuk seseorang sepertinya ketika saya bermain. Dengan semua umpan-umpannya, saya pasti akan mencetak lebih banyak gol."

Kovacevic sendiri merupakan mantan striker Juventus pada periode 1999 hingga 2001. Dia bermain dalam total 71 pertandingan di semua ajang, dengan keberhasilan mencetak 26 gol.

Sementara itu, Kostic dan Juve sedang mempersiapkan diri untuk kembali ke jalur kemenangan pada saat menjamu Bologna di Allianz Stadium, Senin (3/10) dini hari WIB.

Artikel Tag: Filip Kostic, Juventus, Darko Kovacevic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/filip-kostic-belum-tampil-meyakinkan-legenda-serbia-bikin-pembelaan
779  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini