Fikayo Tomori Di Ambang Kontrak Baru Bersama AC Milan

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 10 Agu 2022, 20:22 WIB
Fikayo Tomori / via Getty Images

Fikayo Tomori / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Agen dari Fikayo Tomori dilaporkan sudah berada di kota Milan hari ini (10/8) untuk membahas negosiasi perpanjangan kontrak kliennya dengan manajemen AC Milan.

Pada Serie A musim lalu, Fikayo Tomori bisa dikatakan menjadi salah satu bek terbaik di kompetisi kasta tertinggi Italia.

Bek asal Inggris itu begitu kokoh dalam mengawal lini belakang Milan dan menjadi salah satu pemain dengan kontribusi besar untuk membantu Rossoneri merengkuh titel Scudetto mereka yang ke-19.

Tomori terus berkembang menjadi pemain belakang yang lebih baik di setiap musimnya, pasca didatangkan dari Chelsea di tahun 2021 yang lalu.

Dan berkat perkembangannya tersebut, Milan pun berencana untuk mengikat sang bek lebih lama di San Siro.

Mengacu pada laporan terbaru dari jurnalis Sky Sport Italia yaitu Gianluca Di Marzio, Milan hari ini (10/8) bakal menggelar pertemuan dengan agen Tomori untuk membahas perpanjangan kontrak sang defender.

Apabila negosiasi di pertemuan itu berjalan dengan lancar, Tomori diberitakan bakal diberi kontrak baru hingga 2027, atau dua tahun lebih lama dari kontraknya yang berlaku sekarang.

AC Milan sendiri sebenarnya sudah mempertimbangkan kontrak baru Tomori ini sejak bulan Mei lalu.

Sang bek kebetulan masih cukup kerasan bermain membela panji Rossoneri dan diyakini Tomori akan bersedia untuk memperpanjang masa baktinya untuk Il Diavolo Rosso.

Sejak ditebus dari Chelsea seharga 28,5 juta Euro (Rp 435 miliar), Tomori tercatat sudah tampil membela Milan di 62 laga dengan kontribusi 2 gol.

Artikel Tag: fikayo tomori, AC Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fikayo-tomori-di-ambang-kontrak-baru-bersama-ac-milan
1104  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini