Figo Akan Belajar Dari Deretan Gelandang Terbaik Milik Persija

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 21 Nov 2020, 09:30 WIB
Pemain muda Persija Jakarta, Figo Sapta

Pemain muda Persija Jakarta, Figo Sapta/foto dok Persija

Berita Liga 1 Indonesia: Pemain muda Persija Jakarta, Figo Sapta tak akan menyia-nyiakan kesempatan yang ia dapat bersama tim senior. Pemain yang baru promosi ke tim senior pada tahun ini tersebut mengaku akan belajar dari para gelandang senior, seperti Ramdani Lestaluhu, Rohit Chand, Evan Dimas, Marc Klok, dan Sandi Sute.

Ya, keberadaan para pemain dengan nama besar tersebut tidak menguntungkan bagi pemain 19 tahun itu untuk bisa mendapatkan menit bermain. Meski begitu ia enggan menyerah dan akan memanfaatkan keberadaan para pemain bintang tersebut untuk meningkatkan kemampuannya.

"Bagi saya ini tantangan yang harus saya jalani dengan giat. Niat utamanya adalah belajar kepada para pemain senior dan juga kepada pelatih. Untuk saat ini saya harus berproses dulu," katanya seperti dilansir laman resmi klub.

Bisa memperkuat klub besar seperti Persija Jakarta tentunya menjadi impian pemain sepak bola muda di seluruh pelosok negeri. Apalagi tidak mudah bagi setiap pemain muda untuk menembus tim senior mengingat ketatnya persaingan.

Figo pun mengatakan saat bergabung di tim senior cukup banyak tantangan yang harus ia lalui. Salah satunya harus beradaptasi dengan baik di tim. Kendati demikian ia siap berlatih lebih giat lagi untuk bisa menjalani seluruh materi latihan di tim senior saat ini.

"Tentunya momen ini dari awal tidak menyangka saat saya bisa promosi ke tim senior apalagi saya juga termasuk baru di EPA Persija. Pastinya banyak perbedaan di tim senior terutama soal disiplin," terangnya.

Sebelum kompetisi Liga 1 2020 dihentikan pada pertengahan Maret lalu, Macan Kemayoran telah melakoni dua pertandingan, dengan hasil satu kemenangan dan satu hasil imbang. Sayangnya, di dua pertandingan yang sudah dijalani timnya tersebut, Figo belum sekalipun mendapat kesempatan untuk tampil.

Artikel Tag: figo, persija jakarta, Liga 1

744  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini