FIGC Selidiki Komentar Jose Mourinho Terkait Wasit Marcenaro

Penulis: Uphit Kratos
Senin 04 Des 2023, 07:00 WIB
Jose Mourinho

Jose Mourinho

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Federasi Sepak Bola Italia, FIGC membuka investigasi terhadap pelatih AS Roma, Jose Mourinho setelah mengatakan khawatir dengan wasit Matteo Marcenaro.

Menurut kantor berita ANSA, jaksa penuntut FIGC sedang menyelidiki komentar yang dilontarkan sang pelatih dalam konferensi pers jelang pertandingan melawan Sassuolo, dimana Jose Mourinho mengaku ‘khawatir’ dengan wasit Matteo Marcenaro.

Marcenaro ditugaskan untuk memimpin pertandingan Serie A AS Roma vs Sassuolo, sebuah laga yang cukup penting bagi kedua tim.

"Sassuolo tim yang bagus, mereka memiliki pelatih yang bagus dan hanya memainkan satu pertandingan per pekan. Sejujurnya, saya akan mengatakan bahwa saya khawatir dengan wasit.” ujar Mourinho.

“Kami memiliki ofisial ini tiga kali dan saya tidak berpikir dia memiliki stabilitas emosional untuk bekerja di level ini. Ini bukan hanya Sassuolo-Roma, kami berjarak tiga poin dari jatah Champions League dan ini pertandingan yang sangat penting.

“Saya tidak santai dengan wasit atau VAR, yang juga sering kali membuat kami tidak beruntung. Saya khawatir dengan Berardi, yang merupakan pemain fantastis, saya menyukainya, namun ia harus menunjukkan rasa hormat.

"Saya yakin besok dengan Marcenaro sebagai wasit, Gianluca Mancini akan mendapatkan kartu kuning setelah 10 menit melawan Berardi dan diskors saat melawan Fiorentina."

Marcenaro adalah wasit berusia 31 tahun dan VAR untuk pertandingan ini adalah Marco Di Bello. Anehnya, sepertinya Marcenaro tidak memiliki banyak catatan dengan Roma, jadi tidak jelas dari mana Mourinho mendapatkan kecemasan ini.

Artikel Tag: Jose Mourinho, FIGC, AS Roma, Matteo Marcenaro

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/figc-selidiki-komentar-jose-mourinho-terkait-wasit-marcenaro
609  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini