Feyenoord Berhasil Dapatkan Servis Bek Everton Ini Dengan Status Pinjaman

Penulis: Vincent Asido
Jumat 01 Feb 2019, 19:49 WIB
Feyenoord Berhasil Dapatkan Servis Bek Everton Ini Dengan Status Pinjaman

Cuco Martina (Sumber: ZeroZero)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bek kanan Everton, Cuco Martina dilaporkan telah resmi bergabung dengan Feyenoord dengan status pinjaman selama sisa musim ini setelah dirinya membatalkan masa peminjamannya bersama Stoke City yang terbilang singkat.

Pemain berusia 29 tahun itu harus melihat fakta bahwa dirinya tidak disukai di Stadion Bet365 dan dari laporan yang muncul sehari sebelumnya menyatakan kalau perjanjiannya dengan The Potters akan dihentikan untuk memungkinkan dirinya pindah ke Belanda.

Langkah kepindahan itu sekarang dilaporkan telah rampung dan Everton turut mengonfirmasikan hal tersebut di situs resmi mereka dengan menyatakan kalau Martina sekarang telah pindah ke klub raksasa Eredivisie tersebut dengan status pinjaman.

“Cuco Martina telah bergabung dengan klub Belanda Feyenoord dengan status pinjaman untuk sisa musim 2018-19 setelah kontrak pinjamannya dengan Stoke City dibatalkan. Pemain internasional Curacao, Martina telah memainkan 18 pertandingan untuk klub Championship Stoke City pda musim ini. Feyenoord saat ini berada di urutan ketiga dalam klasemen Eredivisie,” bunyi pernyataan tersebut.

Sebelum penunjukan manajerial Stoke City awal bulan ini, Martina telah menjadi pemain reguler di tim tersebut, di mana ia membuat 17 penampilan di ajang Championship, yang semuanya sebagai starter. Namun kedatangan Nathan Jones sebagai manajer dengan cepat mengubah keadaannya dan ia harus melihat namanya tak termasuk dalam skuat The Potters di empat laga terakhir mereka.

Martina sendiri telah menandatangani kontrak selama tiga tahun di Goodison Park ketika ia bergabung dengan klub Premier League itu dua tahun lalu, tetapi ia gagal menemukan tempat di tim utama sejak kedatangannya. Hal tersebut mungkin terjadi setelah Ronald Koeman, manajer yang memboyong Martina ke Everton, diberhentikan dari jabatannya pada akhir 2017 lalu.

Artikel Tag: Feyenoord, Cuco Martina, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/feyenoord-berhasil-dapatkan-servis-bek-everton-ini-dengan-status-pinjaman
1561  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini