Ferran Torres Tak Heran dengan Betapa Mewahnya Kualitas Pedri

Penulis: Rei Darius
Kamis 07 Apr 2022, 19:30 WIB
Ferran Torres tak heran dengan kualitas Pedri.

Ferran Torres dan Pedri (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Ferran Torres menyebut Pedri sebagai seorang pemain mewah, setelah sang gelandang dipuji setinggi langit berkat gol tunggalnya yang mengantar Barcelona mengalahkan Sevilla dengan skor 1-0 pada akhir pekan kemarin di pentas La Liga.

La Blaugrana mengambil alih peringkat kedua klasemen sementara La Liga, setelah menundukkan Sevilla di Camp Nou pada Senin (4/4) dini hari WIB lalu.

Pedri menjadi pemecah kebuntuan pada menit ke-72 dengan laga berjalan alot antara dua dari tiga tim teratas di klasemen sementara La Liga tersebut.

Kegemilangan sang gelandang tim nasional Spanyol bukanlah kejutan, setidaknya untuk Ferran Torres, yang sudah menyaksikan betapa mewahnya kualitas pemain berusia 19 tahun itu dalam sesi latihan sehari-hari.

"Bagi kami semua yang berlatih bersamanya setiap hari, itu bukanlah kejutan," kata Torres dalam konferensi pers jelang pertandingan Liga Europa kontra Eintracht Frankfurt.

"Dia adalah seorang pemain mewah. Setiap hari, dia mengejutkan saya karena kualitas yang dimiliki olehnya dan kerendahan hati yang dibawa olehnya. Dia bisa mendefinisikan sebuah era dan hari ini, dia bisa menjadi salah satu yang terbaik di dunia."

Kemenangan pada akhir pekan kemarin membantu Barcelona untuk mempersiapkan diri jelang laga leg pertama perempat final Liga Europa kontra Eintracht Frankfurt dengan modal tidak terkalahkan dalam 13 pertandingan terakhir di semua ajang.

Setelah itu, tim asuhan Xavi Hernandez akan kembali berlaga di La Liga dengan melawat ke markas Levante pada Senin (11/4) dini hari WIB.

Artikel Tag: Pedri, ferran torres, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ferran-torres-tak-heran-dengan-betapa-mewahnya-kualitas-pedri
1392  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini