Ferran Torres Memuji Penampilan Pedri Saat Bantai Vallecano

Penulis: Senja Hanan
Selasa 21 Mei 2024, 11:07 WIB
Ferran Torres Memuji Penampilan Pedri Saat Bantai Vallecano

Ferran Torres Memuji Penampilan Pedri Saat Bantai Vallecano

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Kemenangan 3-0 Barcelona atas Rayo Vallecano memungkinkan mereka memenuhi tujuan besar: lolos ke Piala Super Spanyol. Ferran Torres memuji penampilan Pedri.

Sementara tim Catalan tidak membuang waktu untuk memanfaatkan keunggulan satu gol, tim tamu nyaris menyamakan kedudukan pada beberapa kesempatan saat Barcelona kesulitan menguasai permainan.

Hingga Pedri Gonzalez turun ke lapangan. Pemain asal Pulau Canary ini membalikkan keadaan untuk menguntungkan Barcelona dengan kualitasnya dalam menguasai bola, namun yang terpenting, ia mencetak dua gol untuk mengamankan kemenangan nyaman.

Meski tidak bisa bermain satu menit pun, Ferran Torres merayakan kemenangan timnya dan memastikan memberikan mawar kepada rekannya. "Betapa bahagianya saya. Dan biarkan mereka terus menggonggong,” kata Ferran berbagi di Instagram story-nya dengan foto Pedri sedang melakukan selebrasi kacamata klasiknya

. Dengan pemain Kepulauan Canary yang menderita beberapa cedera selama beberapa musim terakhir, kritik mengenai masalah kebugarannya terus menjadi tema. Namun, Ferran memberikan dukungan kepada pemain Spanyol itu dan menggunakan kesempatan ini untuk menyoroti pentingnya pemain tersebut setelah ia memenangkan penghargaan man-of-the-match atas dua golnya.

Pemain berusia 21 tahun ini tampaknya mendapatkan kembali ritmenya menjelang Euro dan kemungkinan akan memainkan peran penting di bawah asuhan Luis De La Fuente. Mengingat Barcelona membutuhkan penjualan untuk kembali ke keseimbangan finansial, masa depan Ferran banyak dipertanyakan, terutama dengan Lamine Yamal satu-satunya yang tak tersentuh di lini depan.

Dengan Raphinha dan Lamine Yamal mengamankan posisi mereka sebagai dua pemain sayap, waktu bermain untuk Ferran sulit didapat akhir-akhir ini. Xavi menganggapnya sebagai pemain penting dan hanya akan menyetujui transfernya jika ada alternatif yang lebih baik, namun karena sang pelatih juga menghadapi masa depan yang tidak pasti, Ferran mungkin akan kehilangan salah satu pendukung terbesarnya.

Artikel Tag: Barcelona, Pedri, ferran torres

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ferran-torres-memuji-penampilan-pedri-saat-bantai-vallecano
189  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini