Ferran Torres Ingin Ikuti jejak David Silva di Man City

Penulis: Demos Why
Rabu 25 Nov 2020, 06:39 WIB
Winger Manchester City, Ferran Torres.

Ferran Torres (Foto: Matt McNulty - Manchester City)

Berita Sepakbola: Winger Manchester City, Ferran Torres, tak menampik bahwa David Silva merupakan salah satu legenda klub yang memberikan inspirasi bagi dirinya. Torres bahkan mengaku ingin meniru jejak Silva di Etihad Stadium.

Ferran Torres didatangkan oleh Manchester City dari Valencia pada jendela transfer musim panas tahun ini dengan mahar mencapai 40 juta poundsterling. Kedatangannya sendiri dimaksudkan untuk menggantikan posisi Leroy Sane yang memilih hengkang ke Bayern Munich.Sejauh ini, Torres berhasil menjawab ekspektasi klub dan para penggemar dengan penampilan apiknya di atas lapangan.

Sama seperti pemain lainnya, Torres juga menggunakan nomor punggung yang akan digunakannya. Pemuda berusia 20 tahun itu lantas memilih nomor 21 yang tak lain merupakan warisan David Silva. Seperti yang kita ketahui bahwa Silva di musim panas tahun ini mengakhiri masa baktinya selama satu dekade di The Cityzens dan memutuskan pulang kampung ke Spanyol dengan memperkuat Real Sociedad.

Torres mengakui bahwa Silva merupakan sosok legenda klub yang memberikannya inspirasi. Bahkan Torres mengaku ingin mengikuti jejak Il Mago.

"Kami tahu David Silva adalah legenda klub ini, dia telah menjadi pemain hebat selama bertahun-tahun," ujar Torres dilansir dari laman resmi Man City.

"Saya kini memakai nomornya dan semoga bisa menghormati dirinya dengan penampilan saya di atas lapangan. Bukan hanya itu, semoga saja suatu saat nanti saya bisa bertemu dengannya secara langsung," pungkasnya.

Artikel Tag: Manchester City, David Silva, ferran torres

766  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini