Ferran Soriano Ungkap Penyebab Man City Batal Rekrut Declan Rice

Penulis: Demos Why
Senin 03 Jul 2023, 11:51 WIB
CEO Manchester City, Ferran Soriano.

Ferran Soriano. (Foto: Chris Brunskill/Fantasista)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: CEO Manchester City, Ferran Soriano, mengatakan bahwa klub akan tetap berpegang teguh pada kebijakan transfer yang membuat mereka membatalkan ketertarikan mereka pada kapten West Ham United, Declan Rice.

The Cityzens sempat tertarik untuk merekrut Declan Rice pekan lalu, namun akhirnya membatalkan ketertarikan mereka saat Arsenal datang dengan tawaran sebesar 105 juta poundsterling.

Rice kini berada di ambang kepindahan ke Emirates Stadium, usai tim arahan Pep Guardiola membatalkan kesepakatan yang mereka anggap terlalu mahal.

Manchester City telah menunjukkan kesediaan untuk menarik diri dari kesepakatan yang mereka anggap sebagai penilaian yang tidak realistis di masa lalu, dengan Harry Maguire, Alexis Sanchez, dan Jorginho sebagai contoh sebelumnya.

Ferran Soriano bersikeras bahwa rencana transfer klub telah dipertimbangkan dengan matang, di mana sang juara Liga Inggris tetap berpegang teguh pada kebijakan yang telah mereka terapkan.

"Jika Anda melihat apa yang kami lakukan di awal proyek ini, ada kebutuhan untuk banyak perubahan dan investasi - tetapi sekarang tidak lagi. Jika Anda melihat apa yang telah kami lakukan dalam lima tahun terakhir, tingkat investasi kami pada pemain baru sudah dipertimbangkan dengan matang," kata Soriano pada pengumuman kesepakatan sponsor baru dengan OKX.

"Kami bukanlah pembelanja terbesar tahun lalu atau tiga atau lima tahun terakhir. Kami memiliki platform di mana kami tahu apa yang harus dilakukan dan kami dapat melakukannya dengan waktu dan kecerdasan. Ketika kami tidak menyukai sebuah kesepakatan, makakami akan pergi dan tidak panik."

Artikel Tag: Ferran Soriano, Manchester City, declan rice, West Ham United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ferran-soriano-ungkap-penyebab-man-city-batal-rekrut-declan-rice
4209  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini