Fernando Torres Tinggalkan Posisi Pelatih Atletico B

Penulis: Vina Enza
Senin 15 Feb 2021, 17:56 WIB
Torres

Fernando Torres (foto:as)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Eks striker Atletico Madrid, Fernando Torres dikabarkan mundur sementara dari jabatan pelatih tim Atletico B dikarenakan alasan pribadi dan akan secepatnya kambali.

Eks pemain internasional Spanyol, Fernando Torres bergabung dengan staf pelatih tim cadangan dan tim muda Los Rojiblancos bulan lalu karena ia sedang mengurus ijin kepelatihan dari UEFA.

Namun demikian menurut kabar yang dilansir Diario AS, pria 36 tahun tersebut meminta ijin untuk meninggalkan posisinya untuk sementara waktu karena alasan pribadi.

Torres dikabarkan akan kembali ke klub pada Maret mendatang, dengan keputusan yang tidak berjangka panjang kemungkinan ia akan terlibat dengan tim utama sebelum akhir musim ini.

Sementara itu tim besutan Nacho Fernandez, Atletico B mengalami kesulitan di musim 2020/21 ini dengan hanya menorehkan dua kemenangan dalam 13 pertandingan di liga Segunda B Division (kasta ketiga), dan kompetisi musim ini kemungkinan akan dibatalkan karena pandemi Covid-19 yang masih berlangsung.

El Nino sendiri telah menjadi ikon di periode pertamanya dengan Atletico Madrid dengan mencatatkan torehan gol yang impresif sebanyak 82 di La Liga sepanjang lima musim sebelum bergabung dengan Liverpool pada 2007 lalu.

Ia kemudian kembali memperkuat tim besutan Diego Simeone pada awalnya sebagai pemain pinjaman dari Chelsea di 2014, dan mencetak 27 gol di liga sebelum mengakhiri kariernya bersama klub asal Jepang, Sagan Tosu di 2019 lalu.

Artikel Tag: Torres, Atletico B, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fernando-torres-tinggalkan-posisi-pelatih-atletico-b
1979  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini