Fernando Santos Tak Menyesal Sudah Parkir Cristiano Ronaldo

Penulis: Demos Why
Senin 12 Des 2022, 05:09 WIB
Pelatih timnas Portugal, Fernando Santos.

Fernando Santos. (Foto: Harry Langer/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Pelatih timnas Portugal, Fernando Santos, memberikan komentar terkait keputusannya mencadangkan Cristiano Ronaldo pada saat menghadapi timnas Maroko. Santos mengaku tak pernah menyesal memarkir CR7 di bangku cadangan.

Pada saat timnas Portugal dikalahkan oleh timnas Maroko dengan skor 1-0 di babak perempat final Piala Dunia 2022, untuk kedua kalinya Cristiano Ronaldo dicadangkan oleh Fernando Santos. CR7 sendiri baru masuk ke lapangan pada menit ke-51 untuk menggantikan Ruben Neves. Namun sang bintang gagal menolong A Selesao dari kekalahan.

Mengomentari keputusannya untuk memarkir Ronaldo di bangku cadangan, Santos mengaku tak pernah menyesalinya. Santos juga mengakui bahwa dirinya memang hanya akan memasukkan Ronaldo saat diperlukan saja.

"Menurut saya tidak, tidak ada penyesalan. Menurut saya ini tim yang bermain sangat baik melawan Swiss. Cristiano adalah pemain yang hebat, ia masuk saat kami merasa ia diperlukan, jadi tak ada penyesalan," ujar Santos dilansir dari Goal International.

"Kalau ada dua orang yang paling terpukul, dua orang itu adalah Cristiano dan saya. Tentu saja kami terpukul dengan kekalahan ini, tapi itu bagian dari pekerjaan seorang pelatih dan juga pemain," pungkasnya.

Terlepas dari hasil buruk yang diterima oleh Portugal, namun pada laga itu Ronaldo mencatatkan penampilan ke-196 bagi A Selecao. Catatan itu menyamai rekor Badr Al-Mutawa sebagai pesepakbola pria dengan caps internasional terbanyak bersama timnas negaranya.

Artikel Tag: Fernando Santos, Cristiano Ronaldo, Timnas Portugal, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fernando-santos-tak-menyesal-sudah-parkir-cristiano-ronaldo
417  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini