Fernando Orsi: Simone Inzaghi Berambisi Berikan Scudetto ke-20 Bagi Inter

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 01 Mar 2024, 23:00 WIB
Simone Inzaghi

Simone Inzaghi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan asisten Roberto Mancini, Fernando Orsi, menilai pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi sangat fokus untuk meraih scudetto ke-20 Inter di musim ini.

Hingga pekan ke-26 Serie A, Inter Milan masih memimpin klasemen Serie A dengan keunggulan 12 poin dari Juventus, setelah nerazzurri berhasil mengalahkan Atalanta di San Siro dengan skor yang cukup mencolok.

Dengan melihat penampilan tim nerazzurri yang terus konsisten, sepertinya musim ini merupakan waktu yang tepat bagi mereka untuk meraih scudetto ke-20, yang akan membuat mereka memiliki bintang kedua di atas logonya.

Mantan asisten Roberto Mancini di Lazio, Fernando Orsi yang juga pernah melatih Simone Inzaghi semasa jadi pemain, menilai sang pelatih merupakan sosok yang fokus, dimana dia sekarang sangat ingin merah scudetto.

"Ini match point dan saya pikir Inter lebih fokus dari sebelumnya. Scudetto adalah target utama Inzaghi, akan sulit untuk berpikir bahwa mereka bisa menyia-nyiakan keunggulan 12 poin dan bahwa Juventus akan mengejarnya.” ujar Orsi.

“Musim Inter tidaklah mengejutkan karena penampilan mereka di musim kemarin, namun saya tidak menyangka akan ada dampak dan dominasi seperti ini. Saat ini, mereka tampak tak terkalahkan."

Inter sendiri memang memiliki catatan yang sangat impresif di bawah Inzaghi, dimana musim ini mereka memenangkan 22 pertandingan Serie A dari 26 pertandingan. Mereka juga hanya menelan tiga kali hasil seri dan sekali kalah.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Roberto Mancini, Fernando Orsi, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fernando-orsi-simone-inzaghi-berambisi-berikan-scudetto-ke-20-bagi-inter
2387  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini