Fernando Orsi: Jika Mau, Inter Milan Bisa Pertahankan Scudetto

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 12 Sep 2021, 12:00 WIB
Inter Milan

Inter Milan/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan kiper Lazio, Fernando Orsi menilai jika Inter Milan berpeluang besar untuk mempertahankan gelar scudetto musim ini, itu pun jika mereka menginginkannya.

Dalam sebuah wawancara di Radio Marte, mantan kiper Lazio yang kini bekerja sebagai kolumnis dan komentator Sky Sport Italia, Fernando Orsi, menilai jika pertarungan untuk scudetto musim ini sangat terbuka, dengan Inter Milan sebagai salah satu kandidat juara.

"Kejuaraan masih ada untuk Inter tetapi ada sesuatu untuk semua orang musim ini. Inter bisa mempertahankannya jika mereka ingin.” ujar Orsi.

Inter sendiri memulai musim 2021/22 dengan cukup meyakinkan. Di pertandingan permuka melawan Genoa, anak asuh Simone Inzaghi berhasil mematahkan perlawanan Genoa dengan skor 4-0, ketika itu banyak yang tidak percaya Nerazzurri bisa bermain dengan sangat rapi.

Di pekan kedua, Inter kembali berhasil memenangkan pertandingan melawan Hellas Verona. Nerazzurri saat itu tertinggal lebih dulu, sebelum akhirnya gol Lautaro Martinez dan Joaquin Correa berhasil menutup pertandingan dengan skor 3-1.

Kemenangan kedua inilah yang dinilai makin memantapkan posisi Inter sebagai kandidat kuat peraih scudetto, terlebih saat ini mereka sudah melengkapi diri dengan beberapa rekrutan baru yang cukup efektif.

Denzel Dumfries, Edin Džeko, dan Joaquin Correa merupakan rekrutan penting di musim ini, meski sebelumnya banyak yang ragu karena nama mereka dinilai tidak sepadan dengan Romelu Lukaku dan Achraf Hakimi yang berstatus sebagai pemain bintang.

Artikel Tag: Fernando Orsi, Inter Milan, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fernando-orsi-jika-mau-inter-milan-bisa-pertahankan-scudetto
756  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini