Fernando Diniz Tegaskan Tugasnya Takkan Direcoki Carlo Ancelotti

Penulis: Depe Ptr
Kamis 06 Jul 2023, 22:11 WIB
Fernando Diniz Tegaskan Tugasnya Takkan Direcoki Carlo Ancelotti

Fernando Diniz / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Pelatih baru tim nasional Brasil, Fernando Diniz, mengatakan pada Rabu (05/07) bahwa dia akan memiliki otonomi untuk bekerja dan tidak akan mengalami gangguan dari pelatih asal Italia, Carlo Ancelotti, yang akan menggantikannya di posisi tersebut pada paruh kedua tahun depan.

"Saya akan memiliki otonomi dan kebebasan untuk melakukannya dan tidak akan ada gangguan," kata Fernando Diniz pada konferensi pers pengantar di markas Konfederasi Sepak Bola Brasil (CBF), sehari setelah ditunjuk sebagai pelatih Brasil untuk 12 bulan ke depan.

Presiden CBF, Edinaldo Rodrigues menegaskan setelah penunjukkan Diniz bahwa Ancelotti, yang saat ini memiliki kontrak dengan Real Madrid hingga pertengahan tahun depan, akan menangani tim nasional Brasil pada paruh kedua tahun 2024.

"Dia (Ancelotti) akan ada di sana, Anda bisa percaya," kata Rodrigues, menambahkan.

Sehari sebelumnya, saat mengonfirmasi perekrutan Diniz yang akan membagi waktu antara klubnya saat ini, Fluminense, dan tim nasional Brasil, Rodrigues mengatakan Carlo Ancelotti akan mengambil alih tim dari Copa América 2024, yang akan dimainkan antara 20 Juni hingga 14 Juli di Amerika Serikat.

Diniz mengambil alih tim nasional Brasil setelah tim mengalami kekalahan tahun ini dalam pertandingan persahabatan melawan Maroko dan Senegal.

Diniz juga tidak mengesampingkan untuk membuat kemitraan antara pemain Paris Saint-Germain, Neymar dan mantan rekannya di Santos, Paulo Henrique Ganso, yang saat ini dilatih oleh Diniz di Fluminense.

Artikel Tag: fernando diniz, Brasil, Carlo Ancelotti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fernando-diniz-tegaskan-tugasnya-takkan-direcoki-carlo-ancelotti
547  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini