Fernando Diniz Puji Neymar Jr Sebagai Salah Satu yang Terbaik

Penulis: Depe Ptr
Selasa 17 Okt 2023, 22:31 WIB
Fernando Diniz Puji Neymar Jr Sebagai Salah Satu yang Terbaik

Neymar Jr / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Neymar Jr diberi label sebagai salah satu yang terhebat dalam sejarah sepak bola oleh pelatih sementara Brasil yakni Fernando Diniz.

Penyerang Al-Hilal menghadapi kemarahan para penggemar Brasil menyusul hasil imbang 1-1 melawan Venezuela di pertandingan terakhir mereka di kualifikasi Piala Dunia 2026, meski memberikan assist untuk gol Gabriel Magalhaes.

Dia bahkan dipukul dengan sekotak popcorn oleh seorang penggemar yang tidak puas dan pemain berusia 31 tahun itu harus diseret ke dalam terowongan saat dia mulai berteriak ke arah pelaku.

Ada juga tuduhan bahwa Neymar, bersama Vinicius Junior dan Richarlison, berpesta dengan influencer sebelum masuk ke lapangan. Namun, Diniz membela Neymar dan berjanji untuk mengeluarkan yang terbaik dari penyerang andalannya itu.

"Tidak ada pelatih di dunia yang akan menyerah pada Neymar dengan rasa lapar dan hasrat yang dimilikinya," kata Fernando Diniz kepada wartawan.

“Sekali lagi, melawan Venezuela dia sangat menentukan, dia memberikan assist. Saya sudah mengatakan bahwa Neymar adalah salah satu pemain terhebat dalam sejarah sepak bola Brasil dan sepak bola dunia.”

Neymar Jr saat ini menjadi pencetak gol terbanyak dalam sejarah Brasil setelah ia melampaui Pele pada bulan September dengan 79 gol dari 125 penampilan internasional.

Diniz menyinggung angka impresif tersebut sembari menjelaskan lebih jauh kehebatan eks striker Paris Saint-Germain tersebut.

“Satu hal yang patut disebutkan adalah angka-angka Neymar, dia adalah yang pertama dalam hampir semua aspek penting bagi seorang striker,” kata Diniz.

"Pertama dalam hal gol, assist, partisipasi gol, dribbling, angka-angka tersebut menjelaskan mengapa dia ada di sini."

Artikel Tag: fernando diniz, Brasil, Neymar Jr

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fernando-diniz-puji-neymar-jr-sebagai-salah-satu-yang-terbaik
353  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini