Ferdinand Tidak Sungkan Lontarkan Pujian Bagi Jordan Henderson

Penulis: Depe Ptr
Kamis 10 Mar 2022, 08:52 WIB
Ferdinand Tidak Sungkan Lontarkan Pujian Bagi Jordan Henderson

Jordan Henderson / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, memuji gelandang Liverpool, Jordan Henderson atas kemampuan passingnya.

Henderson, 31 tahun, menikmati musim bagus lainnya untuk Liverpool, mencatatkan tiga gol dan enam assist dalam 37 penampilan di berbagai kompetisi. Ia menjadi andalan tim besutan Jurgen Klopp musim ini.

Ferdinand yakin kemampuan passing kapten The Reds sering luput dari perhatian. Dalam sebuah interaksi di BT Sport Between the Lines, ia melontarkan pujian kepada gelandang Inggris tersebut.

Legenda Manchester United mengatakan saat menonton Henderson membuat operan saat Liverpool menang di semifinal Liga Champions UEFA atas AS Roma pada 2018.

"Ini di sini, saya tidak berpikir Anda mendapatkan pujian yang cukup, ketika Anda memainkan bola ke depan," katanya.

Ferdinand melanjutkan: “Terkadang jaraknya 5 meter; kadang-kadang 10 meter; kadang-kadang mungkin 20 meter. Tapi jenis bola ini, efek yang mereka miliki, melewati garis, mengubah dinamika permainan, saya rasa Anda tidak mendapatkan pujian yang cukup.”

Henderson, seperti yang dikatakan Ferdinand, sering tidak mendapatkan banyak pujian, terutama dari basis penggemar Inggris. Kemampuan passingnya sering luput dari perhatian. Selain itu, sang kapten terkadang juga dilupakan karena peran kunci yang dimainkannya dalam kesuksesan tim yang bermarkas di Anfield selama bertahun-tahun.

Pemain berusia 31 tahun itu bermain di depan pertahanan The Reds bersama orang-orang seperti Fabinho, Thiago Alcantara dan Naby Keita. Konsistensinya untuk terus tampil di level tertinggi memang tiada duanya. Dia membantu mendorong tim Liverpool maju dalam transisi, dan kepemimpinannya sangat berpengaruh.

Artikel Tag: Liverpool, Jordan Henderson, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ferdinand-tidak-sungkan-lontarkan-pujian-bagi-jordan-henderson
1545  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini