Ferdinand Prediksi Liverpool Ditikung City dalam Perburuan Jude Bellingham

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 06 Des 2022, 11:00 WIB
Jude Bellingham

Jude Bellingham (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jude Bellingham tampil luar biasa bersama Timnas Inggris di Piala Dunia 2022. Setelah mencetak satu gol di laga pembuka melawan Iran di penyisihan Grup B, pemain muda milik Borussia Dortmund itu menyumbang satu assist untuk gol Jordan Henderson dalam kemenangan 3-0 yang diraih The Three Lions atas Senegal di babak 16 besar.

Penampilannya itu membuatnya semakin menjadi incaran banyak klub ternama Eropa, dan Borussia Dortmund sebagai klub pemilik diyakini akan tergiur dengan uang yang ditawarkan oleh para klub peminat untuk memboyong Jude Bellingham.

Sebelum bergulirnya Piala Dunia 2022, Liverpool menjadi klub yang paling serius ingin mendatangkan Bellingham demi memperkuat lini tengah mereka pada musim depan. Namun, legenda Manchester United, Rio Ferdinand, justru meyakini bahwa pemain 19 tahun itu akan lebih memilih untuk melanjutkan kariernya bersama Manchester City pada musim depan, sebelum di kemudian hari berlabuh bersama Real Madrid.

“Saya pikir dia akan bergabung dengan Manchester City. Dia akan berkata, 'Dengar, saya punya beberapa teman di sana, para pemain (Timnas) Inggris. Saya bisa pergi ke Madrid dalam lima tahun’,” kata Rio Ferdinand dalam saluran YouTube-nya.

“Tidak perlu terburu-buru. Saya hanya berpendapat bahwa dia berpikir: 'Anda tahu, saya superstar. Saya akan memenangkan Liga Premier, karena saya adalah pemain kelahiran Inggris. Dan kemudian saya akan pergi ke Madrid, dan saya akan melakukan hal yang sama di sana dalam beberapa tahun ke depan’,” lanjutnya.

Artikel Tag: Jude Bellingham., Borussia Dortmund, Rio Ferdinand

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ferdinand-prediksi-liverpool-ditikung-city-dalam-perburuan-jude-bellingham
612  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini