Ferdinand Heran Neville Masih Saja Dukung Ole Gunnar Solskjaer

Penulis: Demos Why
Rabu 10 Nov 2021, 05:24 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, mengaku heran dengan sikap Gary Neville yang masih memberikan dukungan bagi Ole Gunnar Solskjaer. Memangnya kenapa?

Penampilan Manchester United dalam dua bulan terakhir terus mendapatkan perhatian dari berbagai pihak. Pasalnya Setan Merah terus menunjukkan penurunan performa usai meraih rentetan hasil yang sangat mengecewakan. Kesabaran para pendukung MU mencapai puncaknya usai di dua laga kandang terakhir Setan Merah dipermalukan oleh Liverpool (5-0) dan Manchester City (2-0). Akibatnya tuntutan agar Ole Gunnar Solskjaer untuk segera dipecat dari posisinya semakin menguat.

Meski desakan untuk segera memecat Solskjaer semakin menguat, namun masih ada beberapa pihak yang memberikan dukungannya. Salah satunya adalah Gary Neville. Terkait sikap Neville yang terus-terusan memberikan dukungan bagi Solskjaer, Rio Ferdinand mengaku tak habis pikir kenapa mantan rekannya itu bisa melakukannya.

"Kita bisa duduk di sini dan berbicara secara jujur apabila waktu Solskjaer untuk melatih sudah berakhir. Anda, harus jujur dengan apa yang Anda lihat sejauh ini," ujar Ferdinand lepada Vibe with FIVE.

"Saya tak mengerti jika Anda tidak boleh mengkritik seorang pelatih, karena apabila ini kejadian kepada salah satu pemain, Anda dengan cepat memberikan cibiran kepada mereka," pungkasnya.

Ferdinand sendiri pada awalnya menjadi pihak yang mendukung Ole untuk menjadi manajer MU. Namun usai mantan klubnya itu menuai hasil buruk, Ferdinand berbalik menjadi pihak yang menyarankan Solskjaer untuk segera mundur.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Gary Neville, Rio Ferdinand

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ferdinand-heran-neville-masih-saja-dukung-ole-gunnar-solskjaer
396  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini