Fenerbahce Siap Tikung Galatasaray Dalam Perburuan Nicolo Zaniolo

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 06 Feb 2023, 15:51 WIB
Nicolo Zaniolo dilaporkan kini menjadi rebutan Fenerbahce dan Galatasaray, setelah sang pemain menolak untuk memperpanjang kontraknya bersama AS Roma / via Getty Images

Nicolo Zaniolo dilaporkan kini menjadi rebutan Fenerbahce dan Galatasaray, setelah sang pemain menolak untuk memperpanjang kontraknya bersama AS Roma / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Raksasa Liga Turki yakni Fenerbahce, dilaporkan siap menikung Galatasaray dalam perburuan gelandang serang milik AS Roma yaitu Nicolo Zaniolo.

Berbeda dengan kompetisi sepakbola Eropa lainnya yang sudah menutup bursa transfer musim dingin, Liga Turki masih membuka jendela transfer pemain sampai dengan 8 Februari lusa.

Hal inilah yang membuat Galatasaray berminat kepada Nicolo Zaniolo, yang kebetulan sudah tak mempunyai lagi masa depan bersama AS Roma.

Galatasaray sendiri disebut sudah siap mengajukan peminjaman dengan kewajiban permanen untuk Zaniolo, di mana di akhir musim nanti sang pemain bakal ditebus dengan nilai transfer sebesar 22 juta Euro (Rp 357 miliar).

Namun berdasarkan laporan terbaru dari Sportitalia, Galatsaray ternyata bukan satu-satunya klub yang meminati Zaniolo.

Rival mereka di Liga Turki yakni Fenerbahce, dilaporkan siap menikung Galatsaray dan bahkan berani memberikan tawaran yang lebih menarik kepada AS Roma.

Laporan yang sama menyebut jika Fenerbahce berani menyodorkan uang sampai dengan 30 juta Euro (Rp 487 miliar), atau delapan juta Euro lebih banyak dari apa yang ditawarkan oleh Galatasaray.

Angka itu sendiri sama dengan apa yang ditawarkan oleh Bournemouth kepada Roma di bursa transfer Januari lalu.

Meski sudah diiyakan oleh manajemen klub, transfer Zaniolo ke Bournemouth ujungnya batal terwujud lantaran si pemain menolak bermain untuk klub papan bawah Premier League tersebut.

Artikel Tag: Nicolo Zaniolo, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fenerbahce-siap-tikung-galatasaray-dalam-perburuan-nicolo-zaniolo
973  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini