Fenerbahce Putus Kontrak Mantan Gelandang Timnas Jerman, Mesut Ozil

Penulis: Dwi Prima
Selasa 12 Jul 2022, 19:00 WIB
Fenerbahce Putus Kontrak Mantan Gelandang Jerman, Mesut Ozil

Mesut Ozil / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Mantan playmaker Arsenal, Mesut Ozil dilaporkan telah diputus kontraknya oleh raksasa Turki, Fenerbahce. Setelah pemecatannya, dia sedang dalam pembicaraan dengan klub rival, Istanbul Basaksehir untuk bergabung dengan klub.

Dia bergabung ke klub Turki itu dengan status bebas transfer menyusul kepergian dari The Gunners pada Januari 2021. Mantan pemain internasional Jerman itu telah mencetak sembilan gol dan memberikan tiga assist dalam 37 penampilan di seluruh kompetisi dalam tugas singkatnya di klub.

Namun, menurut Turki NTV Spor, pemain berusia 33 tahun itu telah dibebaskan oleh klub Istanbul. Dia sudah diputus kontraknya, meskipun memiliki dua tahun tersisa di kontraknya setelah pelatih baru Jorge Jesus mengambil alih klub.

Sang playmaker tidak lagi disukai. Dia dibekukan dari skuat menjelang akhir musim terbaru, setelah pertengkaran verbal dengan bos sementara Ismail Kartal, seperti yang dilaporkan oleh Daily Mail.

Ozil ingin mengakhiri karier bermainnya di klub masa kecilnya Fenerbahce. Namun, ia tampaknya akan bergabung dengan mantan pemain sayap Tottenham Hotspur, Nacer Chadli di Başakşehir, yang finis keempat di Super Lig Turki musim lalu.

Mantan gelandang Arsenal itu dibekukan menjelang akhir waktunya di Fenerbahce. Agennya Dr. Erkut Sogut baru-baru ini mengatakan bahwa dia sudah memiliki karier yang menjanjikan setelah dia gantung sepatu.

Dr. Sogut mengklaim: "Dia akan lebih mendalami eSports, bermain sendiri, dan mungkin menjadi atlet eSports. Sejujurnya, dia sangat bagus di Fortnite dan saya pikir suatu hari saya tidak akan terkejut jika dia berkompetisi."

Artikel Tag: Arsenal, Mesut Ozil, fenerbahce

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fenerbahce-putus-kontrak-mantan-gelandang-timnas-jerman-mesut-ozil
656  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini