Fenerbahce Incar Kenan Yildiz dari Juventus sebagai Pengganti Arda Guler?

Penulis: Rei Darius
Sabtu 08 Jul 2023, 11:30 WIB
Kenan Yildiz

Kenan Yildiz masuk radar Fenerbahce untuk gantikan Arda Guler (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Fenerbahce dikabarkan tertarik untuk menggaet penyerang remaja Juventus, Kenan Yildiz, untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Arda Guler, yang hijrah ke Real Madrid pada musim panas ini.

Kabar ini dirilis oleh La Gazzetta dello Sport pada pekan ini, tepat setelah Arda Guler resmi gabung Real Madrid dengan mahar 20 juta euro belum termasuk bonus dan persentase penjualan di masa depan sebesar 20 persen.

Menurut klaim dari Gazzetta, Fenerbahce meyakini bahwa Kenan Yildiz bisa mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Guler, dan Juventus akan melepasnya dengan harga 10 juta euro saja.

Ini akan menjadi keputusan besar bagi direktur olahraga baru Juve, Cristiano Giuntoli. Sebab, sang pemain berusia 18 tahun merupakan seorang pemain muda berbakat dan berpotensi menjadi pemain besar di masa depan.

Dia baru bergabung dari Bayern Munich pada musim panas tahun lalu, namun hanya dipakai Bianconeri untuk tim U-19 pada musim lalu. Pada Maret 2023 lalu, Yildiz mulai berkompetisi secara profesional bersama tim Juve Next Gen yang tampil di kasta ketiga sepak bola Italia, Serie C.

Dia telah tampil tujuh kali untuk tim Next Gen di musim lalu dan berpotensi ikut serta bersama tim senior, setidaknya pada pramusim di musim panas ini.

Yildiz adalah pemain keturunan Turki dari pihak ayahnya, namun memiliki ibu orang Jerman dan lahir di Jerman. Kepergian ke Turki mungkin menggoda untuknya.

Artikel Tag: Kenan Yildiz, Juventus, fenerbahce, Arda Guler, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fenerbahce-incar-kenan-yildiz-dari-juventus-sebagai-pengganti-arda-guler
1919  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini