Felix Sanchez PeDe Qatar Bisa Menang di Laga Pembuka Piala Dunia 2022

Penulis: Demos Why
Minggu 20 Nov 2022, 05:14 WIB
Pelatih timnas Qatar, Felix Sanchez.

Felix Sanchez. (Foto: Mohammad Karamali/vi/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Pelatih timnas Qatar, Felix Sanchez, memberikan komentar terkait laga pembuka Piala Dunia 2022 kontra timnas Ekuador yang akan digelar nanti malam. Sanchez mengaku sangat yakin timnya bisa meraih kemenangan.

Piala Dunia 2022 akan resmi digelar dengan ditandai dilangsungkannya pertandingan pertama yang akan mempertemukan antara timnas Qatar vs timnas Ekuador di Stadion Al Bayt, Al Khor, Minggu (20/11) malam WIB. Jelang pertandingan tersebut, Qatar yang tampil sebagai tim tuan rumah tengah mendapatkan tekanan seiring dengan beberapa isu miring yang menyertai turnamen empat tahunan tersebut. Terlebih ini merupakan kali pertama Qatar akan tampil di Piala Dunia.

Menanggapi pertandingan ini, Felix Sanchez memastikan bahwa kondisi timnya sudah dalam posisi siap tempur. Sanchez tak menampik bahwa Qatar mendapatkan banyak tekanan jelang laga pembuka tersebut, namun Sanchez mengaku sangat yakin timnya bisa meraih hasil maksimal pada laga ini.

"Kami sudah mengetahui terkait tekanan tersebut dan kami tak perlu menambahnya lagi," ujar Sanchez dilansir dari The Guardian.

"Kami mencoba mengisolasi dari semua kebisingan yang terjadi di sekitar tim dan hanya fokus pada performa terbaik kami. Dengan kondisi seperti ini memang sulit untuk tampil di atas lapangan terlebih akan ada 60 ribu orang yang berada di dalam stadion."

"Namun ini adalah pertandingan pertama Piala Dunia dan akan ada begitu banyak harapan. Tapi pengalaman ini akan membantu perkembangan mereka."

"Kami siap karena telah bekerja keras untuk momen ini. Kami dalam kondisi terbaik dan sangat yakin," pungkasnya.

Artikel Tag: felix sanchez, Timnas Qatar, Timnas Ekuador, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/felix-sanchez-pede-qatar-bisa-menang-di-laga-pembuka-piala-dunia-2022
886  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini