Felix Passlack Tanda Tangan Perpanjangan Kontrak Dengan Borussia Dortmund

Penulis: Yuni Winata
Selasa 27 Apr 2021, 20:30 WIB
Felix Passlack dikabarkan telah tanda tangan perpanjangan kontrak dengan Borussia Dortmund

Felix Passlack

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Felix Passlack dikabarkan telah menandatangani perpanjangan kontrak baru berdurasi 2 tahun dengan Borussia Dortmund.

Laporan tentang kontrak baru Felix Passlack tersebut diberitakan oleh WAZ dan Sport1, yang juga menambahkan bahwa full-back itu telah menandatangani perpanjangan kontrak beberapa hari lalu.

BVB sendiri sejauh ini masih belum mengkonfirmasi hal tersebut. Namun saat bicara awal bulan ini, direktur olahraga mereka, Michael Zorc, mengungkapkan bahwa negosiasi tentang kontrak baru Passlack sudah hampir final.

Musim ini Passlack bermain dalam 13 kali laga untuk Dortmund, meskipun dia masih belum bermain di Bundesliga sejak November lalu. Namun dia sempat tampil dari bangku cadangan dalam laga dua leg kontra Sevilla di babak 16 besar Liga Champions. Dan bulan ini Passlack juga 2 kali bermain bersama tim U-23 dalam Regionalliga West.

Kontrak Passlack yang sekarang sudah akan berakhir pada akhir musim ini. Dan komitmennya, keserbabisaannya, dan attitude profesionalnya, telah mendorong para petinggi klub untuk menawarkan kontrak baru.

Bek berusia 22 tahun itu sudah bergabung dengan Dortmund sejak 2012 lalu. Dia melakukan debut profesionalnya pada 2016 lalu sebelum dipinjamkan ke TSG Hoffenheim pada 2017. Setelahnya Passlack dipinjamkan ke Norwich City dan Fortuna Sittard, sebelum kembali ke Dortmund pada musim panas lalu.

Dengan Lukasz Piszczek dan Marcel Schmelzer yang akan hengkang pada akhir musim ini, memiliki pemain serba bisa seperti Passlack berarti bahwa petinggi klub tak perlu merekrut full-back pelapis di musim panas.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, felix passlack, perpanjangan kontrak

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/felix-passlack-tanda-tangan-perpanjangan-kontrak-dengan-borussia-dortmund
833  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini